HSR Wheel gelar “Ngaspal With HSR” jalin kedekatan dengan komunitas

HSR Wheel gelar “Ngaspal With HSR” jalin kedekatan dengan komunitas
Jakarta (ANTARA) – HSR Wheel menggelar kegiatan buka bersama komunitas kendaraan roda empat se-Jabodetabek bertajuk “Ngaspal With HSR”.

Kegiatan yang dihelat di J99XAR Drift School, Tangerang itu diikuti oleh sekitar 400 orang komunitas dan 200 mobil.

“Ngaspal With HSR dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ujar Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya dalam rilis pers, Rabu.

Kegiatan tersebut diwarnai berbagai kegiatan, mulai dari gim menarik, pembagian 100 voucher gratis spooring dan 100 suvenir HSR Wheel, hingga undian berhadiah lima set pelek. Acara tersebut juga dihadiri brand ambassador HSR Wheel Akbar Rais.

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” ucap Hendra.

Menjelang musim mudik Lebaran 2023, HSR Wheel juga menyiapkan promo, di antaranya diskon 10 persen untuk setiap pembelian satu set pelek HSR serta pemberian fasilitas gratis perawatan berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

Baca juga: HSR Wheel rilis delapan pelek bergaya JDM

Baca juga: HSR Wheel dukung modifikator lokal dengan suguhan velg terbaik

Baca juga: HSR Wheel gandeng pegiat modifikasi hadirkan velg baru

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles