IIMS 2024 bukukan transaksi Rp3,1 triliun dalam sembilan hari

Jakarta (ANTARA) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 membukukan transaksi senilai Rp3,1 triliun lebih selama sembilan hari pelaksanaan pameran menurut penyelenggara.

“Berdasarkan data yang dilaporkan kepada pihak penyelenggara hingga Jumat malam kemarin tercatat membukukan transaksi sebesar lebih dari Rp3,1 triliun,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, nilai transaksi akan bertambah karena saat ini belum semua peserta pameran melaporkan data penjualan dan pameran masih berlangsung sampai Minggu (25/2).

Daswar sebelumnya menyampaikan bahwa IIMS 2024 ditargetkan mampu membukukan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun.

Baca juga: IIMS 2024 jadi wadah interaksi pelaku industri dan tempat berhibur

IIMS 2024 dilaksanakan selama 11 hari mulai dari 15 Februari 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran itu diikuti oleh 188 peserta, termasuk di antaranya 53 jenama kendaraan.

Dengan slogan Your Infinite Autotainment Experience, IIMS 2024 menyuguhkan aneka produk otomotif serta acara hiburan yang meliputi pentas tari, pertunjukan musik “IIMS Infinite Live”, ajang adu bakat “Miss IIMS Got Talent”, hingga atraksi “Grand Theft Auto (GTA) San Kemayoran”.

Daswar mengapresiasi semua yang terlibat dalam penyelenggaraan IIMS 2024 dan berharap pameran itu mendatangkan dampak positif bagi para pelaku industri yang terlibat.

“Melalui penyelenggaraan IIMS diharapkan dapat dibuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberikan dampak positif serta menyeluruh bagi industri terkait,” kata dia.​​​​​​​

Baca juga: IIMS 2024 ditargetkan bukukan transaksi hingga Rp5,3 triliun

Baca juga: Mitsubishi targetkan SPK 2.000 unit di IIMS 2024

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link