Indomobil Group jadi distributor resmi Harley Davidson

Jakarta (ANTARA) – Indomobil Group melalui anak perusahaannya, PT JLM Auto Indonesia (JLM), mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif untuk produk motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Dengan adanya perjanjian eksklusif tersebut, maka PT JLM Auto Indo memiliki hak untuk membeli, menjual kembali, memberikan layanan purna jual, serta menjual suku cadang maupun aksesoris sepeda motor ikonis asal Milwaukee, Amerika Serikat itu.

Baca juga: Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi distributor eksklusif

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” demikian pernyataan Andrew Nasuri selaku perwakilan PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) pada Rabu malam.

“Melalui kerja sama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya.

Perjanjian yang berlaku efektif mulai 1 Januari 2023 itu juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen mereka kepada pengguna dan pencinta motor gede (moge) di Indonesia.

“Kami merasa bangga dapat menjalin kerja sama eksklusif dengan Harley-Davidson yang sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997. Komitmen kami bersama Harley Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air,” demikian tutur Andrew.

Baca juga: Harley-Davidson akan lanjutkan produksi sepeda motor

Baca juga: Harley-Davidson stop produksi sepeda motor dan pengiriman dua minggu

Baca juga: Harley Davidson hentikan pengiriman motor ke Rusia

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link