Ini dua fitur MG ZS yang paling diminati anak muda

Jakarta (ANTARA) – Mengincar pasar generasi muda, jenama otomotif asal Inggris Morris Garage (MG) merilis New MG ZS pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan menyebutkan bahwa dua fitur andalan yang menjadi favorit konsumen mereka adalah panoramic sunroof dan perangkat koneksi hiburan.

“Kami memiliki tim yang melakukan riset dan hasilnya anak-anak muda sangat meminati fitur Electric I-MAX Panoramic Sunroof dan Infotainment with Android Auto-Apple CarPlay,” kata Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia Arief Syarifudin saat diskusi dengan media di ajang IIMS 2023, Rabu.

Baca juga: Wuling sediakan “test drive” Air ev di IIMS 2023

Arief mengatakan, sebagian besar konsumen MG ZS yang merupakan generasi milenial dengan rentang usia 24-39 tahun saat ini adalah tipikal pelanggan yang selalu ingin terkoneksi dengan dunia luar.

“Generasi muda tidak mau terputus dengan dunia luar. Karena itu penting menghadirkan perangkat di mobil yang selalu on dengan smartphone seperti infotainment with Android Auto-Apple CarPlay yang nyaman. Selain itu, fitur panoramic sunroof juga mendapatkan respons positif karena konsumen tidak perlu repot membuka sunroof secara manual, cukup dengan electric button dan sangat stylish,” katanya.

Baca juga: Suzuki pajang Ertiga Hybrid di ajang IIMS 2023

Arief menambahkan, pihaknya berupaya memberikan definisi terbaik dari ekspektasi konsumen terhadap produk-produk mereka. Menurutnya, generasi muda adalah konsumen yang amat selektif utamanya dalam memilih produk kendaraan seperti mobil.

“Kami memberikan harga kompetitif sekaligus kualitas fitur yang menarik. Selama ini MG dikenal sebagai brand yang tidak pelit fitur karena memang kami berusaha memberikan apa yang kami miliki sesuai dengan preferensi konsumen,”  ujar Arief Syarifudin.

Seri terbaru MG ZS hadir dalam tiga model yaitu Activate, Ignite, dan Magnify dengan empat varian warna Artic White, Scarlet Red, Black Knight, dan Silver Metallic. Harga MG ZS dibanderol mulai Rp289 juta hingga Rp329 juta.

Baca juga: V-Kool luncurkan “V-Kool Tokopedia Discovery Page” di IIMS 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link