Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix

Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix

Di masa pandemi seperti saat ini, streaming film dan drama terutama di Netflix jadi kegiatan untuk mengusir kebosanan selama tinggal di rumah. Netflix jadi tren di kalangan pecinta film khususnya film Indonesia. Apalagi film yang disuguhkan memiliki beragam genre dengan cerita alur yang dijamin seru dan menarik.

Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix

Buat Anda penggemar Film Indonesia, pastinya butuh info tentang rekomendasi film Indonesia terbaru di Netflix, kan? Jika demikian, Anda harus simak dan berikut ini.

Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix - Andalan

1. Milea: Suara dari Dilan

Penggemar sosok Dilan dan Milea mana suaranya? Film yang diangkat dari novel romantis karya Pidi sukses membuat penontonnya melting dengan alur cerita manisnya.

Berlatar tahun 1990 dan 1991, usaha Dilan yang berusaha menaklukkan hati sang pujaan hati Milea menyuguhkan cerita perjuangan cinta yang ringan tapi memiliki getaran tersendiri. Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya di bioskop tidak perlu khawatir. Karena kedua serinya tersedia di channel Netflix.

2. # TemanTapiMenikah 2

Judul film yang cukup persuasif “TemanTapiMenikah 2” ini memancing rasa penasaran penonton. Film romantis yang dirilis pada Februari 2020 ini sukses diperankan oleh Mawar de Jongh yang berperan sebagai Ayudia. Serta Adipati Dolken sebagai Ditto. Dua sahabat yang memutuskan menikah dan pada akhirnya memiliki anak ini punya alur cerita yang berbeda. Berbagai lika-liku kehidupan mesti mereka hadapi. Cerita yang penuh dengan konflik ini sangat sayang jika dilewatkan, bukan?

3. Bucin

Istilah Bucin (Budak Cinta) yang ngetren di kalangan muda hingga dewasa ini akhirnya diangkat sebagai judul film. Anda salah kalau mengira film ini bergenre romantis, film ini bergenre komedi, loh! Karya perdana YouTuber, Chandra Liow ini sudah tayang di Netflix sejak September lalu. Film ini mengisahkan empat orang yang berteman yang memutuskan untuk mengikuti kelas “Anti-Bucin” demi menghindari gelar Bucin. Perjalanan ke empat sekawan ini dijamin lucu dan mengocok perut penontonnya. Anda bisa nonton film indonesia terbaru ini hanya di Netflix.

4. A Copy of My Mind

Sutradara ternama Joko Anwar merilis film terbarunya berjudul A Copy of My Mind. Film yang lebih dulu dikenalkan di luar negeri sebelumnya akhirnya diputar di Indonesia ini mengundang rasa penasaran penonton. Konsep utama film ini sebenarnya untuk mengkampanyekan anti-bajakan yang banyak terjadi di dunia perfilman dan merugikan banyak pihak. Film ini kemudian dikemas secara sederhana dengan mengisahkan Sari yang selalu berburu DVD bajakan yang dipertemukan dengan Alek si penerjemah amatir. Berbagai peristiwa pun mewarnai perjalanan cinta mereka di film ini.

5. Semesta

Penyuka film dokumenter pasti bakal terhibur dengan film berjudul Semesta ini. Seperti judulnya, film ini bertujuan untuk menginspirasi para penonton dalam usaha pelestarian lingkungan. Kolaborasi dari produser sekaligus aktor Nicholas Saputra dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ini layak banget disaksikan. Mengangkat cerita dari 7 tokoh inspirasi lingkungan tepatnya di 7 provinsi di Indonesia. Mereka berjuang untuk mengurangi akibat dan dampak perubahan iklim yang juga menjadi masalah global dunia.

6. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Satu lagi nih, film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film apik ini mengangkat kisah yang penuh konflik antar anggota keluarga yang mampu menguras emosi.

Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix - Andalan

Film yang diproduksi Visinema Pictures ini memiliki skenario di mana terjadi dilema dari perbedaan pilihan antara anak dan orangtuanya. Sedikit berbeda dengan versi bioskopnya, yang tayang di Netflix merupakan versi sutradara. Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, bisa menyaksikannya di Netflix.

7. Romeo dan Rinjani

Drama penyuka Cerita petualangan cocok banget jika menyaksikan film yang satu ini. Ada film Romeo dan Rinjani yang menyuguhkan cerita perjalanan Deva Mahenra (Romeo) dan Kimberly Ryder (Rinjani) ke Bali dan Gunung Rinjani. Film bergenre romantis ini akan menghiburmu dengan cerita alur yang menarik yang diwarnai latar alam yang indah di Gunung Rinjani.

8. Sajen

Bosan dengan film bergenre romantis, ada film Sajen bergenre horor yang siap membawa Anda di kamar Anda. Memiliki alur cerita, di mana seorang siswa menemui ajalnya di sekolah yang masih penuh misteri. Suasana menjadi menyeramkan karena mengoreksi arwah siswi tersebut yang ingin menuntut balas akan kematiannya di masa lalu. Untuk menenangkan arwah, pihak sekolah selalu siapkan tiga sajen. Siswi yang dikabarkan meninggal akibat korban bullying ini menjadi misteri dalam film ini. Jadi, jika tidak sempat menyaksikan film ini di bioskop, Anda bisa mendownload film Indonesia terbaru di Netflix.

9. 99 Nama Cinta

Film bergenre romantis yang dibalut nuansa religi yang kental cocok banget buat menemani istirahat Anda di rumah. Film 99 Nama Cinta yang diperankan Acha Septriasa sebagai Talia dan Deva Mahendra sebagai Kiblat sudah tayang di Netflix.

Menceritakan kisah seorang Ustadz yang juga menjadi sosok dari masa lalu Talia dipertemukan kembali dengan cerita hidup yang berbeda. Jika Anda penggemar film Ayat-ayat Cinta, patut banget untuk menyaksikan film Indonesia full movie ini. Kisah cinta yang sangat hangat dengan pesan-pesan religi siap membuat penontonnya terhibur.

10. Tidak sempurna

Ketidaksempurnaan hidup seseorang yang coba diceritakan oleh film imperfect ini menuai banyak respon positif dari penontonnya. Film yang disutradarai Ernest Prakasa ini menceritakan lika-liku kehidupan sosok Rara yang diperankan Jessica Mila di tempat kerjanya.

Perlakuan diterima diterima tokoh Rara akibat postur tubuh yang tidak merepresentasikan produk kecantikan yang ditanganinya. Disinilah kemudian dukungan dari keluarga, pacar, serta kerabatnya membuat Rara bisa tetap bertahan. Ada banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari kisah Rara di film ini. Jadi, jangan sampai kelewatan, yah!

11. Pemburu di Manchester Biru

Kisah inspiratif berkonsep sepakbola yang diperankan Adipati Dolken sebagai Hanif ini bisa jadi pilihan terbaik hiburan Anda. Mengisahkan sosok Hanif yang berkarir sebagai jurnalis yang mengejar mimpinya untuk bekerja di klub sepakbola ternama, Manchester City.

Cerita berlanjut dengan perjuangan Hanif untuk bertahan di klub tersebut. Film ini juga dibumbui dengan kisah persahabatan antara Hanif dan Pringga yang diperankan Ganindra Bimo. Pesan kehidupan untuk terus berusaha mengejar mimpi tanpa menyerah disampaikan dalam film ini. Film yang inspiratif ini tentunya cocok untuk disaksikan seluruh anggota keluarga di rumah.

12. Humba Dreams

Sudah pernah menjejakkan kaki di tanah Sumba, belum? Setelah nonton film ini, dijamin Anda akan memasukkan Sumba dalam daftar traveling. Di film Humba Dreams ini, keindahan tanah Sumba diekspos sebaik mungkin. Berkisah tentang Martin yang diperankan JS Khairen yang berusaha mengungkap jati diri untuk bisa pulang ke kampung halamannya dengan tujuan mewarisi harta halaman.

13. Akhir Kisah Cinta si Doel

Inilah 17 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix - Andalan

Serial yang tayang di televisi tepatnya di tahun 90-an ini diangkat ke layar lebar untuk merawat kerinduan pemirsanya. Mengisahkan sosok si Doel yang dicintai dua wanita (Sarah dan Zaenab) memiliki alur cerita yang kompleks yang menarik untuk diikuti. Bagaimana keputusan akhir si Doel? Cari tahu jawabannya dengan menyaksikan film ini. Film berjudul Akhir Kisah Cinta si Doel ini sudah tayang di Netflix yang bisa Anda saksikan di rumah.

14. Bumi Manusia

Film Indonesia terbaru di Netflix yang berjudul Bumi Manusia sudah tayang. Diangkat dari novel Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer yang mengisahkan cerita cinta di zaman Belanda. Minke yang merupakan orang pribumi jatuh hati pada Annelis. Berbagai konflik sosial di masa penjajahan Belanda, gejolak batin memuaskan selama menjalin kasih. Film garapan sutradara Hanung ini sangat apik mengemas kisah cinta yang dibalut sejarah ini memiliki daya tarik. Tentu saja ceritanya yang unik dan beda dengan film Indonesia terbaru pada umumnya membuat penonton yang belum menyaksikannya bakal penasaran.

15. Susah Sinyal

Film bergenre drama komedi “Susah Sinyal” menyuguhkan cerita yang ringan namun tetap menarik untuk diikuti hingga akhir film. Ernest Prakasa memiliki multi peran sebagai sutradara, penulis skenario, dan juga pemain di film ini.

Berkisah tentang Pengacara ternama Ellen dan anaknya Kiara yang tidak pernah akur sebagai anak dan orangtua. Untuk memperbaiki hubungan, mereka kemudian memutuskan untuk menghabiskan liburan bersama ke Sumba. Berbagai peristiwa tak terduga kemudian menjumpai mereka setibanya disana. Bagaimana cerita lengkapnya? Saksikan hanya di Netflix.

16. Ular & Tangga

Film Ular & Tangga yang berarti tangga mengangkat cerita mengenai misteri permainan ular tangga di zaman dulu sering dimainkan anak-anak. Film yang cukup menegangkan dan menghibur ini menceritakan para remaja pecinta alam. Di mana saat pendakian, mereka menemukan mainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu tepat di bawah pohon keramat / angker.

Tidak hanya mengambil mainan, mereka juga melanggar pantangan yang tidak boleh dilakukan selama pendakian. Petaka tak ayal menjumpai mereka setelah mengambil permainan tersebut. Kemunculan roh dan arwah dan berbagai kejadian aneh juga mewarnai film yang satu ini. Jadi pastinya bakalan seru, kan. Bagaimana kisah keempat remaja tersebut. Tonton keseruannya di Netflix, yah!

17. Reuni Z

Beberapa tahun terakhir sedang booming film-film yang bercerita tentang zombie. Nah, di Indonesia ada juga nih film bertema zombie dengan judul Reuni Z. Film bergenre horor komedi ini menceritakan tragedi yang terjadi di acara reuni angkatan 97 SMA Zenith yang dihadiri tamu tak diundang. Tidak ada yang menyangka bahwa tamu yang diundang tersebut adalah zombie.

Pada akhirnya, acara yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi satu-satunya tamu yang hadir menjadi zombie. Bagaimana akhir kisahnya? Tonton saja di Netflix. Film Indonesia terbaru di Netflix ini sudah bisa dilihat sejak bulan Oktober 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan ya.

Netflix menyajikan beragam film, mulai dari yang lawas hingga yang paling terbaru. Situs streaming film Indonesia terbaik ini juga menyediakan beragam format. Jadi, Anda bisa menyaksikannya di smartphone, tablet, hingga PC. Anda juga bisa membayar dengan harga yang dijamin terjangkau. Bagaimana caranya? Deretan rekomendasi film terbaru di Netflix yang sudah diulas di atas bisa jadi daftar film yang siap menemani Anda di rumah. Selain film-film di atas, masih banyak lagi daftar film-film bagus yang layak tonton di Netflix. Selamat menonton!

[sc_fs_multi_faq headline-0 = “h2” question-0 = “5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Netflix” answer-0 = “1. Milea: Suara dari Dilan 2. Bucin 3. Salinan Pikiranku 4. Semesta 5. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini “image-0 =” “headline-1 =” h2 “question-1 =” Situs Unduh Film Gratis, Terbaik, dan Terbaru 2020 “answer-1 =” 1. Muviku.com 2. movindo21 3. Rebahin.com 4. AtriumXXI.net 5. indofilm.com “image-1 =” “headline-2 =” h2 “question-2 =” 5 Situs Download Film Diblokir “answer-2 =” 1. Retrovision 2. Krackle 3 . Budaya Terbuka 4. PopcornFlix 5. Bioskop Klasik Online “image-2 =” “count =” 3 “html =” true “css_class =” “]

Related Articles