Inspirasi Merayakan HUT Jakarta Tetap Aman di Tengah Pandemi

Inspirasi Merayakan HUT Jakarta Tetap Aman di Tengah Pandemi

JawaPos.com –  kota yang memiliki sejumlah kesan dan kenangan bagi penduduk Betawi maupun pendatang. Di bulan ini, Jakarta berusia 494 pada 22 Juni. Meski berada di tengah situasi pandemi yang membatasi kegiatan di luar rumah, ada banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Jakarta secara digital. Helo, platform digital terintegrasi menyajikan sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk merayakan HUT Jakarta tanpa harus keluar rumah.

 

 Berbagi Kenangan Manis Ibu Kota di Platform Digital

Jakarta, kota sejuta kenangan. Jakarta memiliki sejumlah destinasi dan ikon yang menyimpan banyak memori tersendiri bagi sebagian masyarakat yang telah mencicipi kehidupan ibu kota. Sebut saja dari memandang indahnya kota dari puncak Monas, merasakan nuansa Jakarta kuno di Kota Tua, berbelanja kebutuhan pokok di Tanah Abang, berburu kuliner nikmat sepanjang Jalan Sabang, sampai menikmati liburan bersama orang tersayang di Ancol.

Berbagai kenangan manis ini bisa direkam dan dibagikan dalam bentuk foto, video, maupun tulisan yang nantinya bisa dibagikan di platform digital yang menekankan audiovisual seperti Helo, sebagai bentuk kontribusi pada HUT Jakarta. Untuk cari informasi dan inspirasi lainnya, bisa intip tagar #MemoriTentangJakarta pada aplikasi Helo.

 

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link

Related Articles