Inspirasi Street Style Fashion untuk Spring/Summer 2023

JawaPos.com-Menyambut Spring/Summer 2023, dunia fashion bakal diwarnai dengan tren kasual dan gaya busana jalanan atau street style. Warna-warni dengan konsep santai membuat gaya street style pada Spring/Summer kali ini lebih kreatif.

Creative Director Baru UNIQLO UT Kosuke Kawamura mengambil inspirasi dari gaya jalanan, budaya pop, dan karya seni. Selain siluet bergaya klasik, hadir dalam pilihan oversized fit baru yang dikembangkan dengan menyesuaikan dengan berbagai grafis yang ditampilkan pada koleksi ini.

T-shirt lengan panjang juga tersedia pada musim ini untuk melengkapi desain tren gaya jalanan yang dibuat dengan penuh ketelitian. Koleksi kali ini menampilkan jajaran budaya pop dunia yang mengesankan dari para seniman mancanegara, termasuk manga, anime, dan bahkan game, yang dicintai oleh banyak orang dari segala usia.

“Untuk musim 2023 Spring/Summer, kami mulai dengan membawa koleksi T-shirt kembali ke akarnya dan menampilkan budaya jalanan yang modern. Sehingga para pemakainya mengekspresikan individualitas mereka dan menemukan elemen-elemen budaya baru,” katanya kepada wartawan baru-baru ini.

Kolaborasi yang terinspirasi gaya jalanan
The Message adalah lini T-shirt yang berupaya untuk menyampaikan sebuah pesan dan dianggap sebagai pelopor kaos grafis. Diciptakan oleh tiga seniman modern, Cali Dewitt, Trevor Andrew, dan Lakwena, yang merupakan pemimpin kancah seni di berbagai tempat populer seperti Los Angeles dan London, The Message menampilkan berbagai T-shirt penuh ekspresi dalam bahan yang lebih berat dengan siluet yang merefleksikan tren saat ini.

Skater Collection menampilkan berbagai grafis skateboard, salah satu aspek paling ikonik dari budaya jalanan. Gaya itu melalui sebuah kolaborasi dengan Alex Olson dan Shinpei Ueno, dua seniman kreatif kelahiran Los Angeles yang telah membuat film yang diakui secara internasional dan aktif sebagai skateboarder profesional.

Gaya street style lainnya diwarnai dengan kancah budaya modern secara bebas mengekspresikan visual yang menyampaikan budaya generasi mereka. Salah satub melalui T-shirt biasa, serta coach jacket, dan T-shirt lengan panjang. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link