Intip helm lokal Rp200 ribuan yang dikenakan Gubernur Jateng blusukan

Intip helm lokal Rp200 ribuan yang dikenakan Gubernur Jateng blusukan
Jakarta (ANTARA) – Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat menggunakan helm lokal merek Asca model premier saat blusukan ke Desa Gumingsir, Kec. Pagentan. Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Helm yang digunakan tersebut ternyata dibanderol dengan harga terjangkau, sekitar Rp200 ribuan, tetapi memiliki fitur yang tergolong lengkap untuk berkendara.

Baca juga: Helm GM Evouq meluncur sasar kaum urban berjiwa muda

Dikutip dari rilis pers, Rabu, helm Asca model Premier, memiliki sejumlah fitur, antara lain pilihan double visor (smoke) yang memberikan perlindungan dari silau matahari selama perjalanan siang hari.

Untuk menunjang kenyamanan, helm ini dilengkapi dengan material soft inner liner, yakni bahan kain atau busa pada bagian dalam yang bertekstur lembut. Asca Premier juga sudah menggunakan Micromatic Buckle untuk memaksimalkan keamanan saat digunakan.

Di pasaran, helm tersebut dijual dengan harga kisaran Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. Produk lokal yang diproduksi di pabrik di Bogor, Jawa Barat ini hadir untuk memberikan alternatif pilihan helm dengan harga ramah kantong bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia.

Baca juga: RSV Helmet perluas jaringan di Indonesia

Baca juga: Shoei X-15 masuk pasar Indonesia dengan harga Rp11 jutaan

Baca juga: Nolan luncurkan N30-4 Series mulai dari Rp3 jutaan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles