Intip Tampilan Khloe Kardashian yang Dikatakan Mirip Ariana Grande

Intip Tampilan Khloe Kardashian yang Dikatakan Mirip Ariana Grande

JawaPos.com – Foto-foto baru selebriti Khloe Kardashian dikatakan seperti superstar pop Ariana Grande. Khloe Kardashian nampak awet muda.

Dilansir dari Hollywood Life, Minggu (4/10), Khloe Kardashian, 36, tampil heboh pada 2 Oktober dengan memposting banyak foto dan videonya yang cantik. Ibu satu anak ini terlihat sangat sensasional dalam balutan korset berwarna cerah yang serasi dengan celana kulitnya yang mengkilap.

Dia memilih untuk menata rambutnya dengan kuncir, sesuatu yang biasanya tidak kita lihat dari bintang Keeping Up with the Kardashians. Sehingga penampilannya itu membuat beberapa penggemar berpikir dia terlihat seperti Ariana Grande.

“Wah ada Ariana Grande,” kata salah satu penggemar.

Khloe dianggap kembaran dengan selebriti Ariana. Bintang The Revenge Body itu menghebohkan jutaan pengikutnya dalam keadaan yang benar-benar emosional.

Sebelumnya Khloe juga mengunggah foto bersama putrinya, True Thompson. Dia mengunggah momen spesial yang terjadi di pantai bulan lalu dalam ekspedisi berkuda di pantai. True mengeluarkan sisi konyolnya beberapa hari sebelumnya ketika sosok yang menggemaskan itu menutupi wajahnya dengan lipstik ibunya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles