Ke Restoran, Victoria Beckham Tampil Bermasker dan Jinjing Tas Hermes

Ke Restoran, Victoria Beckham Tampil Bermasker dan Jinjing Tas Hermes

JawaPos.com – Ikon mode Eropa, Victoria Beckham mewarnai  gaya busana di masa pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan namun mewah. Padu padan dengan masker ditambah tas tangan mewah, Hermes, membuat istri David Beckham itu memesona.

Victoria Beckham tetap memastikan tampilannya penuh gaya saat meninggalkan restoran Makan Jepang di Chelsea, London barat pada hari Jumat (2/10). Perancang busana itu, 46, memilih celana panjang warna hijau dan kemeja sutera krem ​​saat dia mengobrol di telepon setelah meninggalkan restoran.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (4/10), Victoria menampilkan gayanya yang mewah saat dia melangkah keluar setelah makan malam. Dia juga mengenakan jas hitam panjang. Dan ditambah dengan tas Hermés Birkin bersandar di lengannya.

Victoria Beckham tampil bermasker dan jinjing tas Hermes. (Ikon Pictures/Daily Mail)

Tas tersebut berwarna cokelat berukuran sedang. Kemudian ditambah dengan detail kain slayer di bagian depan tas.

Memastikan tetap mematuhi protokol kesehatan, dirinya mengenakan masker wajah hitam. Gayanya itu terlihat seperti smart kasual yang mewah.

Bulan lalu, Victoria memastikan bahwa para penggemar masih dapat melihat desain terbarunya dengan mengadakan presentasi virtual pertamanya di London Fashion Week. Baru-baru ini dirinya juga meluncukan lipstik terbarunya dari lini kecantikannya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles