Jaringan Aktivis Muda Golkar Nyatakan Dukung Airlangga 2019-2024

by

in
Jaringan Aktivis Muda Golkar Nyatakan Dukung Airlangga 2019-2024

Diskusi Jaringan Aktivis Muda Partai Golkar di hotel Borobudur, Jakarta

Jakarta, Jurnas.com – Jaringan Aktivis Muda Partai Golkar menegaskan dukungan untuk Airlangga Hartarto untuk tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024.

Koordinator Jaringan Aktivis Muda Partai Golkar Rudolfus Jack Paskalis menegaskan, Airlangga Hartarto adalah sosok yang layak memimpin Golkar karena ia sudah berbuat banyak dalam menyelamatkan partai beringin dari badai masalah.

“Saat ada turbulensi di Golkar, terutama setelah Ketua Umum Pak Setya Novanto kena masalah hukum, maka tak ada suara penolakan terhadap Pak Airlangga. Dan nyatanya beliau berhasil menahkodai Golkar dalam Pemilu 2019,” jelas Jack dalam diskusi bertema Siapa Layak di Pucuk Beringin, Jakarta, Selasa, 30 Juli 2019.

Hadir sebagai pembicara diskusi Adies Kadir (Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI), Rusli Habibie (Gubernur Gorontalo), Ade Reza Hariyadi (Pengamat Politik UI), Ari Nurcahyo (Direktur Ekesekutif PARA Syndicate).

Rudolf pun bertanya, kenapa setelah Golkar selamat dan berhasil meraih kursi suara nomor dua terbanyak dalam Pemilu 2019, lalu banyak pihak yang membiat isu negatif tentang kepemimpinan Golkar?

Kata Jack, ada juga pihak yang melakukan kapitalisasi kekurangan di Golkar selama ini, hanya untuk kepentingan kontestasi.

“Misalnya ada yang goreng soal dana saksi. Ada yang bilang ketum tak beres ngurus dana saksi. Padahal itu semua isu yang tidak benar. Dan semua kader Golkar siap berkorban membesarkan partai Golkar,” jelas Jack.

Adapun Adies Kadir mengatakan, Golkar harus bisa mengusung calonnya sebagai presiden 2024. Golkar harus punya target memenangkan Pileg dan punya kader terbaik masuk birsa Capres 2024.

“Saya kira kepemimpinan Golkar sejauh ini sudah menjalankan tugas sesui relnya. Roh politik ini jangan dirusak,” jelasnya.

Kata Adies, transformasi Golkar menjadi partai modern sudah berjalan baik dan harus terus dilakukan. Kalau di Kementerian Perindustrian ada era industri 4.0, maka Golkar pun jadi modern Golkar 4.0 menuju tiket Capres 2024

“Jadi kalau Golkar harus dibersihkan dari anasir dan konflik yang tak memberi bonavit bagi Golkar,” tukasnya.



TAGS : Jaringan aktivis muda partai Golkar Airlangga Hartarto Munas Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/56732/Jaringan-Aktivis-Muda-Golkar-Nyatakan-Dukung-Airlangga-2019-2024/