Jatuh Cinta dengan 3 Zodiak Ini, Siap-Siap Patah Hati

JawaPos.com – Patah hati adalah situasi menyakitkan yang membuat orang sedih dan tertekan. Rasanya sulit untuk melewati perpisahan, melupakan orang yang tersayang dan bergerak untuk memulai hidup kita dengan awal yang baru.

Dalam astrologi, ada beberapa orang yang dikenal sebagai sosok yang suka mematahkan hati orang lain. Orang-orang ini bisa dikenali dari lambang zodiaknya. Jika sudah jatuh cinta dengan mereka, siap-siap patah hati.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (6/5), berikut 3 zodiak yang rentan memiliki sifat demikian.

 

1. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang. Mereka adalah orang-orang yang mandiri dan berjiwa bebas yang prioritas utamanya akan selalu bepergian.

Jadi, mereka tidak ingin terikat dan menjalin hubungan yang mengekang. Saat Sagitarius menjalin hubungan, kadang-kadang mereka merasa tercekik dan terjebak di dalamnya. Akibatnya, mereka sering putus dengan pasangannya.

 

2. Aquarius

Aquarius adalah lambang zodiak independen yang berjiwa bebas. Mereka sering menjauh dari dunia dan suka dimanjakan di ruang mereka sendiri. Hubungan, keluarga, teman tidak terlalu mengganggu mereka.

Mereka lebih banyak melakukan kegiatan filantropi atau amal. Jadi, ketika mereka merasa tidak bisa berbuat apa-apa untuk masyarakat, mereka akan meninggalkan hubungan asmara tersebut.

 

3. Leo

Leo selalu menunjukkan sikap yang perhatian. Tidak peduli apa, mereka ingin menjadi sorotan, dimanja, dihargai, dicintai, dan diinginkan.

Tapi ketika seseorang tidak memberikan semua perhatiannya setiap saat pada Leo, itu hanya akan membuat Leo kesal. Jadi, ketika mereka tidak mendapatkan cukup perhatian dari pasangannya, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk putus.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link