Jelly Tobing Dilarikan ke Rumah Sakit

Jelly Tobing Dilarikan ke Rumah Sakit

JawaPos.com – Kabar kurang sedap datang dari musisi senior yang merupakan salah satu drummer terbaik Indonesia, Jelly Tobing. Ayahanda Ikmal Tobing itu kabarnya dilarikan ke rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus., Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Iya benar (dirawat di rumah sakit). Informasinya sekitar 2 hari lalu masuk RS,” ujar pengamat musik Stanley Tulung kepada JawaPos.com, Sabtu (7/1).

Jelly Tobing menjalani perawatan di rumah sakit akibat leukosit tinggi. Lelaki berusia 81 tahun itu dikabarkan sempat mengalami masalah kesehatan sejak minggu lalu dan akhirnya dirawat di rumah sakit pada 2 hari lalu.

“Minggu lalu sempat drop karena hal yang sama. Tapi yang dirawat yang ini kalau nggak salah,”jelasnya lebih lanjut.

Kabar Jelly Tobing masuk rumah sakit awalnya berembus di grup Solidaritas Seniman Musik Indonesia (SSMI). Informasi itu kemudian beredar di grup wartawan.

Dalam foto yang beredar, terlihat Jelly Tobing sedang tidur atas ranjang rumah sakit Mayapada. Di tangannya tertancap selang infus.

“Info dari group Solidaritas Seniman Musik Indonesia..Bang Jelly Tobing dirawat di RS.Mayapada Lebak Bulus Lt.9 room 1905 krn leukosit tinggi menjalar ke ginjal. Mohon doanya,” demikian keterangan yang beredar.


Credit: Source link

Related Articles