Jenazah Reza Gunawan, Suami Dee Lestari, akan Dikremasi pada Kamis

JawaPos.com-Jenazah Reza Gunawan, suami Dee Lestari, kini berada di rumah duka di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Jenazahnya rencananya akan dikremasi pada hari Kamis (8/9) dua hari mendatang.

“Iya dikremasi,” ucap Asta selaku perwakilan keluarga saat ditemui di bilangan Pluit Jakarta Utara, Selasa (6/9).

Menurutnya, malam ini tidak ada agenda apapun dari pihak keluarga. Bagi para pelayat yang akan datang ke rumah duka disarankan untuk datang Rabu (7/9) besok. Sebab malam ini Dee Lestari sedang beristirahat tidak siap untuk dilayat.

Selain itu, jenazah Reza Gunawan pada malam ini juga harus steril tidak boleh ada tamu yang datang untuk melayat. Asta pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media dan publik yang sudah mendoakan mendiang suami Dee Lestari.

“Mewakili keluarga saya menyampaikan terima kasih banyak atas ucapan duka citanya. Ada salam dari pihak keluarga,” katanya.

Diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 6 September 2022. Dia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang sembuh usai mengalami stroke dan pendarahan selama satu bulan lebih. Dia meninggal dunia di usia 46 tahun.

Reza Gunawan meninggalkan satu orang istri yaitu Dewi Lestari, dua orang anak (Keenan Avalokita Kirana dan Atisha Prajna Tiara), ibu (Sawitri Gunawan) dan satu orang adik (Sharena Delon). (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link