JNE Gandeng Seniman Mural Yogyakarta Sulap Mobil Operasional – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Pertumbuhan pelaku UMKM lokal di DIY cukup pesat beberapa tahun terakhir meskipun tengah didera pandemi Covid-19. Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE sangat aktif berkolaborasi dan mempromosikan pertumbuhan pelaku industri kreatif di DIY. Salah satunya menyulap tampilan tampilan visual mobil operasional JNE Cabang Utama Yogyakarta seperti lukisan berjalan sehingga tampak lebih cerah sekaligus estetis atau nyeni.

Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo menyatakan sebagai perusahaan dengan networking terbesar di Indonesia, JNE hadir di setiap kota besar Indonesia yang mempunyai cerita dan kekhasan sendiri. Untuk itu, JNE ingin memberi kesempatan kepada seniman muda untuk maju dan berkembang, sekaligus mengapresiasi karya-karya mereka.

” JNE terbuka berkolaborasi dengan pihak-pihak eksternal sepanjang bersifat positif. Antara lain berkolaborasi dengan seniman mural lokal muda di DIY Setsu ataupun seniman lain Farid Stevy yang mendesain official merchandise t-shirt JNE,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/8/2022).

Credit: Source link