JSI Resort Megamendung Gelar Wedding Expo Bernuansa Keindahan Alam

JawaPos.com – Pesta penikahan adalah awal dari perwujudan mimpi dari kedua insan manusia yang dipenuhi cinta kasih dan kebahagiaan. Pasca pandemi Covid-19, kebutuhan terkait pernikahan di luar ruangan atau outdoor terjadi peningkatan.

Melihat peluang ini, JSI Resort Megamendung bekerjasama dengan Tony & Lifetime Wedding Organizer dan rekan-rekan lainnya, mengadakan acara Wedding Open House dengan tema An Ultimate Wedding in the Midst of Nature yang bila diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia adalah pernikahan abadi yang diadakan di tengah keindahan alam.

“Namun, bagi yang menginginkan area dalam ruangan/indoor venue, JSI Convention Hall pun akan siap menampung acara pernikahan sampai 1,000 – 2,000 orang di Hall, dan 100 – 200 orang di lantai 2,” kata General Manager JSI Resort Megamendung, Andreas Lalenoh dalam keterangannya, Selasa (15/11).

Ia menjelaskan, acara ini akan dilaksanakan di Rubicon Field dan Rubicon Hall, JSI Resort Megamendung hingga 13 November 2022. Dalam helatan ini, JSI Resort Megamendung menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak di bidang wedding organizer, fotografi, dekorasi, penyedia gaun dan make-up artist.

Beberapa vendor yang terlibat adalah Azalia Decorations, Grasida Decoration, Fiori.co Decoration, Peivy Design, Image Decoration, Republik Gambar, Bobo Antara Wedding Gallery. Lau, Seremonic Wedding Organizer, Delight Pro Lighting, Karina Kurnia MUA, Thang Shoes, dan tentunya Tony & Lifetime Wedding Organizer.

Pada acara Wedding Open House ini, setiap pengunjung yang membeli paket menikah/wedding package JSI Resort Megamendung akan mendapatkan cash back senilai Rp 10 juta dan menginap gratis di HUMMER Private Pool Villa. “Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 30 November 2022,” tandasnya.

Untuk diketahui, JSI Resort Megamendung terletak di lokasi yang sangat strategis untuk bisnis dan berlibur di Gadog, Kabupaten Bogor. Hotel ini hanya berjarak 10 km dari Pintu Toll Ciawi 2 dan hanya 30 km ke Bogor.

Resort ini menempati area seluas 24 hektar yang memiliki fasilitas lengkap: container (66 unit), glamping (21 unit), & villa (30 unit), kolam renang, restoran, area offroad, mini zoo, lapangan bermain untuk anak-anak, dan Convention Hall yang disediakan untuk kenyamanan para tamu.

JSI Convention Hall adalah meeting venue terbesar dan paling modern di daerah Gadog ini. Memiliki fasilitas 1 Convention Hall di lantai dasar yang mampu menampung 3,000 orang dengan keadaan resepsi berdiri.

Lantai 2, terdapat 10 ruang pertemuan dengan kapasitas yang mampu menampung 200 orang bila semua ruangan digabungkan. Adapun, kapasitas parkir kendaran yang mampu menampung 100 kendaraan roda empat dan 100 kendaraan roda dua.

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri


Credit: Source link