Judika Diganjar 6 Jahitan dan Tetap Bekerja, Duma Riris Salut

JawaPos.com – Penyanyi Judika mengalami insiden saat bermain bola di bilangan Senayan Jakarta, kemarin. Niat hati hendak menyundul bola, namun yang dia dapat malah beradu kepala dengan lawan main. Alhasil, pelipis Judika robek mengeluarkan darah yang cukup banyak.

Judika pun dengan cepat mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Dokter yang menanganinya pun mengganjar Judika dengan 6 jahitan.

Di tengah situasi seperti itu, Judika masih menyempatkan diri untuk bekerja sebagai juri Indonesian Idol. Hal itu membuat istrinya, Duma Riris salut terharu.

“Mmmm… Nyut nyutan pasti ya. 6 jahitan lho. Aku sih bilang istirahat, tapi salut deh buat profesionalisme bapak ini @judika @indonesianidolid,” tulis Duma Riris dalam unggahan Instagram Story.

Dia merasa salut akan besarnya tanggung jawab Judika pada pekerjaan mengingat tindakan medis dilakukan hanya selang sekitar 2 jam dari acara ajang pencarian Indonesian Idol, yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI itu.

“Jam 7 malam dijahit, jam 8 sudah di Indonesian Idol, jam 9-an sudah on cam. Kalau kejedot di bagian pelipis saja sakit gak kira-kira, kalau sampai dijahit begini kira-kira rasanya gimana?,” ujarnya.

Gara-gara hal tersebut, Duma Riris sampai membuat polling apakah Judika perlu beristirahat sementara waktu atau tidak. Hasilnya, 68 persen menjawab sebaiknya dia istirahat dari pekerjaan keeakan harinya atau hari ini. Kendati demikian, keputusan akhirnya tetap ada pada diri Judika.

“68 persen bilang istirahat. Itu ada hampir 2000 orang yang vote. Kira-kira doi mau gak yah,” lanjut Duma Riris.


Credit: Source link