Karpet Merah Oscar 2021 Bertabur Gaun Terbaik dari Label Mewah

JawaPos.com – Kemewahan karpet merah kembali digelar hari Minggu (25/4) di ajang penghargaan piala Oscar. Para bintang Hollywood mengenakan gaun-gaun terbaik mereka dari label mewah.

Di antara Andra Day dan Carey Mulligan berkilauan dengan emas seperti piala penghargaan. Day berpakaian dalam tampilan seksi dipotong ke paha di satu sisi dengan potongan di pinggang. Itu adalah berasal dari label Vera Wang khusus yang terbuat dari logam asli. Sedangkan Mulligan tampil memukau dengan couture emas Valentino, tampilan perut dengan atasan metalik mungil dan rok bola besar.

Dilansir dari ABC7NY, Senin (26/4), bintang seperti Maria Bakalova mengenakan gaun putri putih cerah selama parade mode terbesar di era pandemi itu. Maria Bakalova, bintang ‘Borat: Subsequent Movie Film’ tampil cantik berkat Louis Vuitton. Dia memakai sepasang anting-anting berlian lampu gantung yang menakjubkan untuk malam itu.

Maria Bakalova. (Reuters)

Lalu bintang Viola Davis, mengenakan tampilan kustom putih yang menakjubkan dengan potongan rumit dalam korset ketat. “Desainer saya? Alexander McQueen, sayang,” kata Davis.

Lalu bintang Regina King memilih label Louis Vuitton biru telur dengan bahu bersayap dan hiasan garis perak. Sedangkan buntang Riz Ahmed, Leslie Odom Jr. dan Daniel Kaluuya, tampil menawan dalam tuksedo Bottega Venetta.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link