Zendaya Kenakan Masker Lemon dan Gaun Valentino Saat Oscar 2021

JawaPos.com – Sejumlah selebriti masih mematuhi protokol kesehatan di ajang penghargaan piala Oscar, Minggu (25/4). Beberapa di antaranya masih memakai masker salah satunya Zendaya.

Dalam musim penghargaan ini penampilan Zendaya di penghargaan Oscar 2021 tidak terkecuali. Dengan tetap memakai masker, mereka tampil dengan penampilan untuk merayakan malam terbesar Hollywood musim ini. Sekalipun cakupan vaksin di Amerika Serikat sudah masif, tetap saja masker penting bagi Zendaya.

Zendaya memesona dalam gaun kuning yang bersinar karya label Valentino dengan potongan eye-catching di Academy Awards 2021 Bintang Malcom & Marie itu melengkapi penampilannya dengan aksesori masker wajah dalam warna senada. Yakni warna kuning lemon seperti dilansir dari ET Online, Senin (26/4).

Baca Juga: Karpet Merah Oscar 2021 Bertabur Gaun Terbaik dari Label Mewah

Sementara penampilan rambutnya diurai dengan detail keriting mengembang. Ia juga dengan percaya diri memperlihatkan keserasian antara gaun dsn maskernya.

Tak hanya Zendaya. Dari ajang London Academy Awards 2021, Olivia Colman mengenakan masker wajah ruffle-trim bermotif bunga merah muda untuk menemani gaun merah lengan panjangnya, yang dipasangkannya dengan sepatu hak merah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link