Kasus KDRT Venna Melinda Viral, Ferry Irawan Curhat Gini ke Elma

JawaPos.com-Elma Theana selaku sahabat mengaku sudah meminta konfirmasi secara langsung kepada Ferry Irawan setelah dia dikabarkan melakukan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda, saat tengah berada di sebuah hotel di Kota Kediri Jawa Timur pada Minggu (8/1).

Menurut perempuan yang tenar sebagai model dan aktris itu, tak banyak yang disampaikan Ferry Irawan. Dia hanya mengatakan ke Elma Theana bahwa apa yang beredar di media sosial tidak seperti fakta yang sebenarnya terjadi.

“Dia belum bicara banyak. Dia masih sedih, bingung banyak pikiran.Dia cuma bilang kejadiannya tidak seperti itu,” kata Elma Theana saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Kepada Ferry Irawan, Elma mengatakan dalam kasus KDRT, laki-laki yang akan selalu disalahkan. Terlebih ketika publik melihat foto yang beredar memperlihatkan bagian wajah Venna Melinda sudah berlumuran darah. Orang secara spontan akan langsung memberikan penilaian negatif terhadap Ferry Irawan.

Elma Theana mengatakan, sepanjang berteman dengan Ferry Irawan, dia secara pribadi tidak pernah diperlihatkan ekspresinya ketika dia marah. Sebaliknya, Ferry selalu memperlakukannya dengan sangat baik.

“Kalau perlakuan ke saya jujur, selama saya berteman sama Ferry saya nggak pernah lihat Ferry kasar.Dia selalu lemah lembut. Mungkin karena saya sahabatnya jadi tidak diperlakukan kasar,” kata Elma Theana.

Sepengetahuan dirinya, Ferry Irawan sangat mencintai Venna Melinda dan selalu berusaha membahagiakan istrinya. Elma meminta publik tidak terburu-buru menghakimi untuk menghargai proses hukum yang sedang bergulir di Polda Jawa Timur. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link