Move On dari Rozy Zay, Norma Risma Fokus Bahagiakan Ayah

JawaPos.com – Norma Risma berusaha move on dari masa lalunya bersama Rozy Zay Hakiki meskipun masih menyisakan rasa sakit hati yang cukup dalam. Dia akan meninggalkan memori kelam masa lalu dan akan berfokus pada lembaran baru merencanakan masa depan yang lebih baik.

“Aku harus kuat, semua sudah ditetapkan sama Allah dan aku ikhlas. Aku mau kerja saja, mau fokus membahagiakan bapak,” ujar Norma Risma saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Dengan demikian, perempuan berhijab itu tidak akan memikirkan Rozy lagi. Dia bahkan tidak peduli apabila gosip yang sempat beredar bahwa Rozy akan menikahi ibu kandungnya Setelah Rozy- Norma resmi bercerai pada 12 Desember 2022 di Pengadilan Agama Serang.

Norma Risma kini telah terpisah dari ibunya dan dia tinggal bersama sang ayahanda usai kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua viral di media sosial. Selain Norma- Rozy yang bercerai, ibu dan ayah Risma kini juga telah bercerai.

Ayah Norma Risma menceraikan istrinya lantaran terlanjur sakit hati atas kabar hubungan terlarang yang terjadi antara Rozy dengan ibu kandung Norma.

“Iya bapak sakit hati ya. Cuma balik lagi, ya sudah namanya manusia pernah khilaf. Kita juga nggak pernah tahu akan sampai begini,” kata Norma Risma.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link