Kate Middleton Ternyata Pakai Dress dari Label Favorit Meghan Markle

Kate Middleton Ternyata Pakai Dress dari Label Favorit Meghan Markle

JawaPos.com – Kate Middleton baru-baru ini menjadi sorotan di balik dress denim Sustainable Fashion yang dikenakannya. Ternyata gaun itu berasal dari koleksi label favorit iparnya, Meghan Markle.

Kate mengenakan gaun itu selama kunjungan Sir David Attenborough ke Istana Kensignton pekan lalu. Istana Kensington membagikan tiga foto Duke dan Duchess of Cambridge dan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, bertemu dengan Sir David Attenborough.

Kate Middleton Ternyata Pakai Dress dari Label Favorit Meghan Markle 1
Kate Middleton mengenakan dress denim bersama keluarga. (KENSINGTON PALACE)

Co-host podcast Royally Obsessed, Roberta Fiorito, mencatat bahwa pilihan gaun Duchess of Cambridge adalah pilihan yang menakjubkan. Koleksi itu berasal dari label Gabriela Hearst.

“Saya suka bahwa Cambridges mengoordinasikan nuansa biru dari Gabriela Hearst. Dan itu label favorit Meghan Markle,” ujarnya seperti dilansir dari Express.co.uk, Senin (5/10).

Sustainable gaunnya sejalan dengan semangat perubahan iklim, saya pikir itu sangat cerdas,” katanya.

Sir David Attenborough menghadiri tontonan pribadi film dokumenter barunya di Istana Kensington dalam acara yang diselenggarakan oleh Duke of Cambridge. The Duchess of Cambridge mengenakan gaun denim mini dari Gabriela Hearst yang dijual seharga USD 1.590 atau lebih dari Rp 20 juta.

Gaun itu merupakan koleksi pra-musim gugur 2020 Hearst. Kate, William, dan Sir David telah bekerja sama dalam masalah lingkungan di masa lalu termasuk di Earthshot Prize.

Sir David juga diwawancarai oleh Pangeran William di World Economic Forum di Davos, Swiss pada 2019. Selama kunjungannya, uniknya Pangeran George diberi oleh-oleh berupa fosil gigi raksasa dari hiu yang sudah punah yakni carcharocles megalodon. Sir David menemukan gigi hiu raksasa itu selama liburan keluarga ke Malta pada akhir 1960-an.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles