Kawasaki KLX450R 2022 diluncurkan di India, berapa harganya?

Jakarta (ANTARA) – Kawasaki meluncurkan motor trail KLX450R 2022 di India. Sepeda motor off-road baru ini dibanderol dengan harga 899.000 Rupee (Rp170 juta) (ex-showroom), lebih mahal 50.000 Rupee (Rp9,4 juta) dibanding model sebelumnya.

Dikutip Hindustan Times, Minggu, pengiriman motor baru akan dimulai pada bulan pertama tahun 2022. KLX450R baru tiba di India sebagai CBU (Unit Lengkap) seperti pendahulunya

Perusahaan mengklaim bahwa mereka telah memperkenalkan pembaruan kecil pada powertrain untuk torsi low-end yang lebih baik. Pembaruan lain pada sepeda motor juga termasuk suspensi tweak.

Di jantung Kawasaki KLX450R baru terdapat mesin 449cc, silinder tunggal, dan berpendingin cairan. Powertrain tersebut diklaim menghasilkan torsi low-end yang lebih baik dengan gearbox 5 percepatan.

Tugas suspensi dilakukan oleh garpu upside-down di depan dan monoshock di belakang. Untuk pengereman, motor ini menggunakan rem cakram tipe petal di kedua ujungnya.

Kawasaki KLX460R baru juga mendapat stang aluminium Renthal sebagai standar dan konsol digital kecil.

Kawasaki baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tiga sepeda listrik dan hibrida baru sebelum akhir tahun 2022, dan ini merupakan tindak lanjut dari pengumuman yang dibuat Kawasaki pada bulan Oktober tahun ini.

Perusahaan sepeda motor tersebut mengklaim bahwa mereka berencana untuk mengubah sebagian besar armadanya menjadi listrik dan hibrida pada tahun 2035.

Baca juga: Intip motor yang akan digunakan Jokowi di sirkuit Mandalika

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 hadir dengan pilihan warna baru

Baca juga: Kawasaki resmi luncurkan Ninja ZX-10R terbaru, berapa harganya?

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link