Keinginan Ayah Bibi Terkait Harta Peninggalan Sang Putra-Vanessa Angel

Keinginan Ayah Bibi Terkait Harta Peninggalan Sang Putra-Vanessa Angel

JawaPos.com – H. Faisal, ayahanda mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi yang juga mertua Vanessa Angel, punya pandangan terkait harta peninggalan keduanya. Ia ingin semua barang tersebut dijadikan uang dan kemudian disimpan di rekening khusus untuk Gala.

“Apa saja kalau bisa dijadikan duit ya. Kita jadin duit dan dijadiin tabungan untuk Gala,” kata H. Faisal saat ditemui di bilangan Jakarta Barat Kamis (18/11).

Pendapat tersebut sudah disampaikan H. Faisal kepada Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Doddy kala itu setuju karena untuk kepentingan Gala.

Setelah semua harta benda milik almarhum dan almarhum berubah dalam bentuk uang, dana tersebut kemudian akan disimpan di rekening khusus. Nantinya semua pengeluaran ataupun pemasukannya juga akan diketahui oleh Doddy Sudrajat yang juga kakek dari Gala.

“Saya akan terbuka, tidak akan sembunyi sembunyi dalam hal apapun. Ada uang masuk saya sampaikan ke ayah Vanessa,” kata H. Faisal.

Sampai saat ini H. Faisal mengaku belum tahu pasti apa saja harta benda peninggalan Bibi dan Vanessa Angel. Karena saat ini keluarga masih fokus mengurusi almarhum dan almarhumah yang hampir tiap hari masih selalu kedatangan tamu.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles