Kejahatan Meningkat, Narkoba Dilibas Abis Oleh Polda Metro

by

in
Kejahatan Meningkat, Narkoba Dilibas Abis Oleh Polda Metro

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat berikan keterangan pers. (Foto : Jurnas/ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nana juga menyampaikan agar masyarakat tidak resah karena petugas kepolisian akan selalu siaga dan mengantisipasi segala potensi tindak kriminal dengan meningkatkan keberadaan anggota di lapangan baik yang berpakaian dinas maupun preman.

“Kami terus siaga menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Berusaha menekan terus angka kejahatan di Ibukota. Kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya relatif kondusif,” tegas Irjen Nana Sudjana, Selasa (30/6/2020).

Meski ada catatan kenaikan angka kejahatan dalam seminggu terakhir ini dibandingkan pecan lalu, namun secara menyeluruh situasi aman dan kondusif.

Kejahatan Meningkat, Narkoba Dilibas Abis Oleh Polda Metro

“Satu minggu terakhir ini untuk kejahatan ada peningkatan dibandingkan satu minggu sebelumnya. Ada kenaikan kriminalitas sebesar 10 persen. Ini kami tangani terus,” kata Nana Sudjana.

Baca juga.. :

Pencurian dan kekerasan, pencurian dan pe,beratan, pencuirian kendaraan bermotor dan juga narkoba terus dilakukan pengamanan secara intensif. Kasus narkoba di tengah pandemi Covid-19 ini juga menjadi perhatiannya untuk terus diperketat ruang lingkupnya.

“Kami berkomitmen zero narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kita terus tingkatkan pengungkapan terhadap kasus ini (Narkoba). Masyarakat harus terlindungi dan generasi bangsa terjaga dari bahaya narkoba,” tandas Nana Sudjana.

TAGS : Narkoba Zero Polda Metro Kejahatan Jakarta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74608/Kejahatan-Meningkat-Narkoba-Dilibas-Abis-Oleh-Polda-Metro/