Kejutan Ulang Tahun dari Rafathar Bikin Nagita Slavina Ketakutan

Kejutan Ulang Tahun dari Rafathar Bikin Nagita Slavina Ketakutan

JawaPos.com – Pasangan suami-istri sesama selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun tepat pada hari ini, Jumat (17/2). Raffi berulang tahun ke-36 sedangkan Nagita ultah ke-35 tahun.

Tapat pada pergantian hari tadi malam, Rafathar Malik Ahmad, anak sulung mereka memberikan kejutan ulang tahun yang direncanakan bersama sejumlah karyawan Raffi- Nagita. Rafathar menutup mata kedua orang tuanya dan mengajak mereka keluar rumah menuju ke arah kantor yang lokasinya tidak jauh dari rumah Raffi di daerah Andara, Jakarta Selatan.

“Dibawa ke kantor sebelah ternyata tim RANS sudah siapin dekor hantu. Jadi kayak rumah hantu suasananya, mereka juga ngucapin ulang tahunnya kayak hantu. Gigi sampai ketakutan,” kata Raffi Ahmad di bilangan Andara Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Raffi dan Nagita kemudian menanyakan siapa yang membuat konsep perayaan ulang tahun bertema hantu untuk mereka. Sejumlah karyawan kompak menyebut idenya berasal dari Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian bertanya kepada Rafathar kenapa tertarik memberikan kejutan ulang tahun seperti itu. Jawaban Rafathar pun membuat Raffi tidak bisa berkutik. “Kata Rafathar, kan papa sama mama ulang tahunnya malam Jumat,” ujarnya.

Rafathar memberikan kejutan ulang tahun di momen ulang tahun kedua orang tuanya kali ini memang sangat niat. Menurut Raffi, selain mempersiapkan perayaan ulang tahun, dia tidur sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam supaya bisa bangun tepat pada pergantian hari atau sekitar pukul 12 malam.

“Rafathar kasih aku sepatu, mamanya nggak dikasih kado. Nggak tahu belum dikasihkan mungkin,” ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, pria asal Bandung itu mengaku mendapatkan kado ulang tahun dari Gigi berupa sebuah jam tangan. Sedangkan Raffi belum memberikan kado untuk istrinya sampai dengan saat ini. Raffi mengaku ingin memberikan kado ultah untuk istrinya berupa jalan-jalan ke Jepang. “Rencana mau ke Jepang sebelum bulan puasa,” tandas Raffi Ahmad.


Credit: Source link

Related Articles