Raffi Ahmad Petik Hikmah, Ultah Disaat Ibunya Sedang Sakit

Raffi Ahmad Petik Hikmah, Ultah Disaat Ibunya Sedang Sakit

JawaPos.com – Raffi Ahmad berulang tahun pada hari ini Jumat (17/2) ke-36. Bukan hanya Raffi, istrinya Nagita Slavina juga berulang tahun ke-35 di hari yang sama.

Namun sayangnya di momen ulang tahun kali ini, ibunya jatuh sakit sampai Amy Qanita harus menjalani operasi besar di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini. Bagi Raffi, ada hikmah dipetiknya di momen ultahnya dia dan Gigi, ibunya tiba-tiba jatuh sakit.

“Itu berarti harus lebih perhatian lagi sama orang tua. Allah kasih itu sebenarnya ada artinya, mau dikasih rezeki atau sakit pasti ada tujuannya,” kata Raffi Ahmad di bilangan Andara Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Raffi Ahmad tidak menyayangkan ibunya sakit di momen ulang tahunnya bersama Nagita Slavina. Yang paling penting, kata Raffi, ibunya bisa cepat sehat sehingga bisa pulang dari rumah sakit dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Tuhan memberi kita (ujian) pasti ada hikmahnya,” kata ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Amy Qanita jatuh sakit beberapa hari belakangan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dia mengalami penyumbatan dan mengakibatkan pelengketan serta pembengkakan pada bagian usus.

Dokter pun merekomendasikan Amy harus menjalani tindakan operasi. Rabu (15/20) hingga tengah malam tindakan operasi dilakukan. Kondisi Amy Qanita kini sudah membaik usai operasi.

Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad menduga proses pemulihan sang ibunda akan cukup lama. “Ini termasuk operasi besar ya karena ususnya dibersihin, dimasukin lagi. Dan pasti recovery-nya butuh waktu agak lama,” kata Nisya di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan Kamis (16/2).


Credit: Source link

Related Articles