Kembali Gaet Asta RAN & Handy Soulvibe, Winaya Rilis Single Love Game

Kembali Gaet Asta RAN & Handy Soulvibe, Winaya Rilis Single Love Game

JawaPos.com—Mengawali tahun 2022, solois muda Winaya single terbaru dengan lirik berbahasa Inggris, Love Game. Di lagu terbarunya tesebut, Winaya kembali menggandeng Asta RAN dan Handy Soulvibe. Ini seperti yang dia lakukan pada single debut bertajuk Tunggu Dulu yang dirilis tahun lalu.

Lirik lagu Love Game dibuat sendiri oleh Winaya. Dia terinspirasi dari pengalaman hidup orang terdekatnya yang menceritakan tentang betapa susahnya mencari orang yang tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

Dikatakan Winaya, proses pembuatan lirik lagu Love Game dibuatnya cukup lama. Dia sudah mulai membuatnya sejak 2020 dan sempat dilakukan revisi atau penyesuaian. “Proses pembuatan lirik lagu ini jauh lebih lama dibandingkan pembuatan melodinya. Karena aku bersikeras mau membuat lagu yang memiliki makna tersirat. Lagu ini banyak memakai metafora, jadi tidak semua pesan tersampaikan secara langsung,” ungkapnya dalam keterangan tertulis Sabtu (19/2).

Winaya mengaku memang terbiasa menulis lirik lagu dalam bahasa Inggris. Setelah liriknya jadi, biasanya dia kemudian mengubahnya menjadi bahasa Indonesia. Tapi khusus di lagu ini, dia lebih memilih merilis dalam bahasa Inggris karena merasa lebih cocok dan melodinya dinilai lebih pas.

Dia juga mengatakan, dirinya sengaja kembali bekerja sama dengan Asta RAN dan Handy Soulvibe lagi karena sudah semakin kenal dan keduanya juga semakin memahaminya. Winaya merasa lagu Love Game jadi semakin naik kelas setelah mendapat sentuhan kreatif dari Handy dan Asta.

“Mereka mampu merealisasikan apa yang aku mau. Musiknya pun lebih terdengar bernuansa pop jazz, sesuatu yang sudah ingin aku coba dari dulu. Akan ada lebih banyak variasi dari segi aransemen yang aku harap akan terdengar segar di telinga para pendengar,” tutur Winaya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles