Kerja di Malam Tahun Baru, Jirayut Putuskan Liburan Duluan

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus presenter Jirayut bekerja pada malam pergantian tahun 2022- 2023 yang akan jatuh dalam beberapa hari ke depan. Namun Jirayut tidak kehabisan akal untuk tetap melaksanakan jatah liburannya di akhir tahun.

Pria asal Thailand yang kini berkarir di Indonesia akhirnya memutuskan liburan lebih awal. Jirayut belum lama ini liburan ke Hong Kong dan dia mengaku baru saja pulang dari momen liburannya tersebut.

“Aku baru habis liburan Hong Kong dan langsung ke sini. Aku sengaja minta libur buat healing. Sengaja cari waktu buat sendiri dulu biar lebih fresh,” ujar Jirayut saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (27/12).

Menurut Jirayut, dia sengaja pergi liburan ke Hong Kong karena memang belum pernah ke sana. Setidaknya dia sudah bisa mewujudkan apa yang selama ini menjadi impiannya.

“Dari kecil aku pengin lihat salju, mimpi aku sudah mulai terwujud di tahun ini,” kata Jirayut.

Usai berlibur ke Hong Kong, Jirayut mengaku punya keinginan lain. Dia ingin berlibur ke Jepang. Dia pun menaruh harapan besar supaya keinginan tersebut bisa terlaksana di tahun depan.


Credit: Source link