Kim Kardashian Membungkus Tubuh Bertuliskan Balenciaga, Dukung Ukraina

Kim Kardashian Membungkus Tubuh Bertuliskan Balenciaga, Dukung Ukraina

JawaPos.com – Dukungan sejumlah selebriti dunia ke Ukraina terus bermunculan dan semakin menguat setelah Rusia melakukan invasi secara brutal. Ada selebriti yang melakukan aksi penggalangan dana, ada juga dukungan diberikan lewat aksi kampanye sosial.

Kim Kardashian tampil tak biasa di Balenciaga Show during Paris Fashion Week pada Minggu (6/3) lalu. Dia rela membungkus semua tubuhnya menggunakan pita kuning bertuliskan Balenciaga sebagai bentuk perlawanannya atas aksi tak berperikemanusiaan Rusia. Perempuan 41 tahun itu justru membawa pesan cinta dan perdamaian di momen perhelatan event mode tahunan yang sangat diperhitungkan di dunia itu.

Kardashian mengenakan bodysuit ketat dan sepatu bot berhak tinggi. Dari ujung kaki sampai leher semuanya dibungkus dengan pita kuning. Yang tersisa hanya bagian tangan dan kepalanya.

Tas Kim Kardashian yang dibawanya juga dibalut dengan pita kuning yang sama persis dengan pita yang membalut tubuhnya. Meski begitu, dia tetap tampil stylish berlenggok di atas panggung memamerkan koleksi 360° sembil mengenakan kaca mata warna hitam.

Dilansir dari Pagesix, Kardashian mengaku sempat ada rasa khawatir saat dirinya berjalan atau duduk mengenakan kostum tak biasanya ini. Dia takut pita yang membuskus tubuhnya bakal rusak.

“Saya takut itu akan robek ketika saya duduk. Haruskah aku membiarkannya robek?” kata Kim Kardhasian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles