Kocak, Rider Ini Masuk Lift Pakai Motor, Selanjutnya…

Kocak, Rider Ini Masuk Lift Pakai Motor, Selanjutnya...

Pria bermotor di dalam lift

Australia – Menjajal trek di gunung, hutan, atau jalanan sudah menjadi hal yang lumrah bagi pebalap motocross. Selain punya tantangan tersendiri, trek sulit merupakan ajang menguji adrenalin sang pebalap.

Mungkin ini menjadi alasan bagi Anto (bukan nama sebenarnya) melakukan hal berbeda. Pebalap motocross asal Australia itu tertangkap kamera memasuki lift di Stasiun Munno Para Train dengan mengendarai motocross kesayangannya.

Kejadian ini dirilis oleh kepolisian Australia, pada Rabu (12/7) kemarin. Anto tampak masuk lift seorang diri. Ia lalu menekan tombol ke lantai bawah, dan keluar sebentar untuk melakukan sesuatu.

Empat menit berselang, Anto kembali masuk kedalam lift, masih dengan motornya. Ia lalu memencet tombol kembali ke lantai atas, sambil menarik gas hingga lift dipenuhi oleh kepulan asap. Tiba di lantai atas, Anto keluar memacu motornya.

Dikutip dari UPI, melihat kejadian itu, polisi Australia sedang mengumpulkan informasi tentang sosok Anto, serta tujuannya masuk ke lift dengan mengendarai motor.

TAGS : Unik Australia Motorcross

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18762/Kocak-Rider-Ini-Masuk-Lift-Pakai-Motor-Selanjutnya/