Kondisi Nikita Mirzani Usai Jalani Operasi Hari Ini

JawaPos.com – Nikita Mirzani menjalani operasi akibat pengeroposan tulang leher Jumat (6/1) pagi. Operasi tersebut dilakukan di sebuah rumah sakit di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Beberapa jam pasca-operasi, kondisi Nikita Mirzani kini sudah sadar. Kondisinya baik sebagaimana terlihat dalam video yang beredar di grup wartawan. Niki yang terlihat sedang tidur di atas ranjang rumah sakit sambil mengabarkan kondisinya dalam keadaan baik.

“Hai teman-teman media, terima kasih dufsh selalu support Niki. I’m good,” kata Niki sambil tersenyum.

Fitri Salhuteru, sahabat dekat Nikita Mirzani juga mengungkapkan kondisinya baik-baik saja usai dilakukan tindakan operasi tadi pagi.

“Niki baik-baik saja sudah bisa ketawa, sudah bisa makan gitu,” ujarnya.

Dalam unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani terlihat ditemani oleh kekasihnya bernama Antonio Dedola atau Antoni. Dia terlihat memberikan kecupan manis terhadap ibu tiga anak tersebut.

Pada foto lainnya, terlihat Antonio Dedola menyuapi makan Nikita Mirzani usai siuman pasca-menjalani operasi.

“My love. I will be here waiting for you and praying. I’m sure that everything will go well. I love you,” Antoni berusaha menyemangati Nikita Mirzani.

Tindakan operasi akhirnya diputuskan sebagai solusi terbaik atas sakit pada bagian kepala dan leher yang diderita Nikita Mirzani akibat pengeroposan pada tulang. Sebelum memutuskan untuk operasi, dia memang sempat melakukan terapi selama berada di dalam tahanan. Namun sayangnya kondisinya tidak lebih baik. Nikita kerap mengeluhkan sakit.


Credit: Source link