Konser #ManggungDi Dimeriahkan Tipe X, hingga Anna Hamilton

JawaPos.com–Konser musik #ManggungDi bakal digelar di Edutown Arena, BSD City, selama 2 hari berturut-turut. Yaitu pada 3 dan 4 September. Konser itu akan dimeriahkan 16 musisi dan grup musik baik dari musisi lokal hingga penyanyi internasional.

Sejumlah musisi dan grup musik sudah diumumkan akan turut memeriahkan konser tersebut. Mereka adalah Jason Ranti, Fiersa Besari, Rendy Pandugo, Eros Tjokro, Ndarboy Genk, Tipe-X, Rizky Febian, dan Base Jam. Selain itu, penyelenggara juga mengumumkan konser itu juga akan dimeriahkan penyanyi internasional asal Amerika, Anna Hamilton.

Rhafi Adam, Festival Director ManggungDi mengungkapkan, pemilihan Anna Hamilton untuk memeriahkan hajatan besar itu berdasar pertimbangan dia meliliki banyak barisan penggemar di tanah air.

”Kenapa Anna Hamilton? Karena di sini banyak yang suka, banyak penggemarnya,” kata Rhafi Adam dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Selain Anna Hamilton, dia mengatakan, ada penyanyi internasional lain diincar untuk dihadirkan ke Indonesia supaya dapat memeriahkan konser di BSD City. Rhafi menyebut sampai saat ini masih dalam proses negosiasi dengan manajemen yang menaunginya.

Dia juga mengatakan, memilih BSD City sebagai lokasi konser dengan alasan Jakarta sudah banyak konser. BSD City pun diputuskan sebagai lokasi konser terbaik dan strategis selain Jakarta.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link