Kratingdaeng Community Rangkul Komunitas dengan Aktifitas Positif – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tahun 2022, masa-masa pandemi akan berubah menjadi endemi. Kendati demikian pemerintah menghimbau untuk tetap melakuan prokes dalam segala aktifitas.

Pada masa pandemi ditengarai banyak bermunculan komunitas yang ternyata memberikan banyak inspirasi buat masyarakat dan lingkungan secara umum. Hal-hal seperti ini harus terus diberdayakan baik oleh pemerintah maupun swasta.

Pergerakan komunitas inipun dicermati oleh PT. Asia Health Energi Beverages (AHEB) sebagai produsen Kratingdaeng. Hadirnya komunitas memang dirasa membantu mensosialiasikan informasi penting, bahkan mampu membantu menyebarkan banyak informasi di masa pandemi. Diharapkan pada masa endemi, komunitas pun semakin ramai dan beragam secara positif. Misalnya saja komunitas pelancong dan pecinta lingkungan—yang jumlahnya ribuan lebih. Komunitas ini tidak hanya memberikan informasi mengenai lingkungan saja tapi juga ada yang menginformasikan tentang kegiatan membantu kura-kura yang terjerat plastik dan sampah lain.

Informasi ini mampu meningkatkan kesadaran orang untuk tidak membuang limbah sembarangan dan lain-lain.

“Untuk itu kami dari produsen Suplemen Kesehatan dalam bentuk Minuman Energi bemaksud mewadahi dan memberikan dukungan kepada semua komunitas di bidang apapun yang bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda. Kami menyebutnya Kratingdaeng Community,” ujar Ricky Suhendar, CMO AHEB, dalam acara Media Gathering yg dilansir secara online di Jakarta, Kamis (1/4) malam.

Ricky Suhendar juga menambahkan, Kratingdaeng Community merupakan wadah yang dibentuk oleh Kratingdaeng untuk merangkul, mendukung komunitas dan generasi muda Indonesia dalam melakukan aktifitasnya sehingga memberikan dampak positif bagi Masyarakat dan lingkungan sekitar. Salah satu aktivitas yang akan segera digelar adalah aktivitas lomba bagi komunitas. Para komunitas dapat mengirimkan berbagai kegiatan atau pengalaman menarik yang telah dilakukan melalui microsite www.kratingdaengcommunity.com.

Credit: Source link