Lamborghini dapat serap penjualan yang hilang di Rusia via pasar lain

Lamborghini dapat serap penjualan yang hilang di Rusia via pasar lain
Jakarta (ANTARA) –

Merek mobil sport mewah Italia Lamborghini dapat dengan mudah menebus kehilangan penjualan dari keputusannya untuk menangguhkan bisnis di Rusia setelah invasi Moskow ke Ukraina.

 

 

“Mobil yang kami rencanakan diproduksi untuk Rusia tahun ini dapat dengan mudah diserap oleh pasar lain,” katanya dalam konferensi pers.

 

“Kami menunggu untuk melihat bagaimana situasi berkembang di Ukraina, tetapi jika itu tidak berubah, kami tidak akan memiliki masalah untuk menyerap permintaan itu, berkat buku pesanan dan daftar tunggu kami yang kuat,” tambah dia.

 

Lamborghini berencana menawarkan kendaraan hybrid mulai tahun depan dan membuat seluruh jajarannya yakni mobil sport Huracan dan Aventador serta sport utility vehicle (SUV) Urus, plug-in hybrid antara akhir tahun 2024 dan 2025.

 

Kendaraan full-electric pertama akan menyusul pada paruh kedua dekade ini. Produksinya diharapkan berlangsung di markas bersejarah merek tersebut di dekat Bologna, Italia utara, kata Winkelmann.

 

“Ada ruang di sini untuk meningkatkan produksi,” katanya, tanpa memberikan target produksi mobil Lamborghini di masa depan.

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles