Lanjutkan Tradisi, Rawat si Kecil dengan Bahan Alami Tradisional

JawaPos.com – Berbagai produk perawatan bayi dan anak banyak digunakan oleh para orang tua muda.  Berbagai bahan tradisional juga masih sering dipilih sebagai solusi perawatan si kecil.

Penggunaan bahan tradisional memang membutuhkan usaha lebih dalam mempersiapkan bahan serta proses pembuatannya. Sehingga, sering kali penggunaan bahan tradisional tersebut ditinggalkan oleh pasangan muda. Padahal kandungan dan khasiat dari bahan-bahan tradisional tersebut sudah terbukti sejak dulu.

Tropee Bebe merupakan brand asli Indonesia yang fokus dalam mengembangkan produk perawatan bayi dan anak menggunakan bahan alami dan tradisional yang berkualitas. Tropee Bebe hadir dengan berbagai varian produk yang aman bagi anak dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI.

Hal itu memudahkan merawat anak menggunakan bahan tradisional, yang dikemas secara modern dan mudah didapatkan. ’’Karena bagi kami, perawatan menggunakan bahan alami dan tradisional untuk si Kecil adalah yang terbaik,’’ ungkap founder Tropee Bebe, Devi Luciana.

Dia menambahkan, produk-produk lokal asli Indonesia adalah hal yang penting untuk diteruskan dari generasi ke generasi. Terbukti, ketika dikemas dengan lebih modern dan mudah untuk didapatkan, berbagai varian yang dimiliki, minyak kemiri, hair lotion, sampo kemiri, minyak telon, dan berbagai produk lainnya mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

Kini, Tropee Bebe menambahkan varian terbaru untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia melalui peluncuran produk body wash sebagai pelengkap perawatan rambut. ’’Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orang tua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak,’’ ucapnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan


Credit: Source link