Lesti Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Fitri Carlina Ungkap Pertentangan

JawaPos.com – Salah satu orang yang ikut sedih sekaligus terpukul atas kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora adalah pedangdut Fitri Carlina.

Dia mengaku seharian kemarin tidak merasa tenang seiring hebohnya pemberitaan media soal Lesti Kejora menjadi korban KDRT. Dia ikut terbebani atas musibah ini lantaran sejak awal Lesti- Rizky Billar dijodoh-jodohkan netizen hingga menikah, dia memberikan dukungan penuh.

Fitri Carlina menyadari sejak awal adanya perbedaan antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Termasuk banyaknya pertentangan jika keduanya harus menikah. Namun istri dari penerbang Hendra Sumendap itu berkaca pada kisah cintanya dengan sang suami yang juga sempat diwarnai dinamika.

Fitri Carlina tegas menyatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Lesti Kejora apapun yang ditempuh ke depannya.

“Dede Lesti menempuh jalur hukum, aku pasti dukung karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga sudah diatur dalam UU, secara moril pun aku tidak terima,” kata Fitri Carlina saat ditemui di bilangan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (30/9).

“Apapun yang terjadi ke depannya, aku pasti dukung dan support apa yang aku bisa,” imbuh penyanyi dangdut yang melejit sejak menyanyikan lagu SMS dalam versi Bahasa Jawa pada 2006 silam.


Credit: Source link