Lukman Azhari Akan Pertemukan Medina Zein dengan Anaknya

JawaPos.com – Suami influencer Medina Zein, Lukman Azhari memberikan dukungan penuh kepada sang istri yang sedang terpuruk usai terjerat 2 kasus sekaligus. Medina Zein sedang berkutat dengan kasus pencemaran nama baik dan pengancaman. Dua kasus tersebut kini bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lukman memberikan dukungan penuh kepada Medina Zein supaya ia tidak terlalu bersedih.Lukman berusaha menegarkan hati sang istri supaya lebih kuat menghadapi permasalahan yang kini mendera dirinya.

“Saya selalu lihat psikologi Medina, makannya gimana, kesehatan seperti apa. Saya selalu memotivasi Medina untuk berserah diri kepada Allah, banyak berdoa dan rajin melaksanakan salat,” kata Lukman di PN Jakarta Selatan Senin (29/8).

Guna menenangkan hati Medina, Lukman Azhari yang kerap bertemu sang istri di pengadilan lantaran menjadi kuasa hukum, juga selalu memberikan informasi terkait perkembangan anak-anak.

Medina Zein rencananya akan dipertemukan dengan anak-anaknya difasilitasi oleh Lukman Azhari. Lukman dan anak-anak akan berkunjung ke rutan Pondok Bambu Jakarta Timur dalam waktu dekat.

“Nanti kita akan mengunjungi. Insya Allah saya akan bawa anak untuk bertemu Medina. Tanggalnya kapan saya belum tahu. Dia harus ketemu anak karena ketemu anak akan membuat Medina lebih tenang,” tuturnya.

Sebelumnya, Medina dititipkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ke rutan Polda Metro Jaya. Namun sejak sekitar satu minggu belakangan, Medina Zein sudah dipindahkan ke dalam Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Medina Zein mengaku lebih nyaman berada di rutan Pondok Bambu. Sebab kamarnya di sana memiliki sirkulasi udara yang sangat baik.

“Alhamdulillah lebih baik dibanding sebelumnya, mungkin sudah bisa beradaptasi di rutan. Sekarang agak terbuka ruangannya, bisa menghirup udara baik di Pondok Bambu,” kata Medina Zein.


Credit: Source link