Malang Melintang Nyanyikan Lagu Disney, Chilla Kiana Jajal Solo Karir

Malang Melintang Nyanyikan Lagu Disney, Chilla Kiana Jajal Solo Karir

JawaPos.com – Setelah malang melintang menyanyikan lagu-lagu film Disney, penyanyi Indonesia Chilla Kiana kini menjajaki karir sebagai penyanyi solo. Menandai perjalanan barunya, Chilla menelurkan sebuah single yang berjudul ‘#AKS‘.

Dalam keterangan resminya, Chilla mengatakan bahwa single terbarunya ini mempunyai romansa romantis. “Aku membayangkan tentang cinta yang diidamkan oleh pasangan manapun yaitu untuk menjadi cinta terakhir buat orang yang mencintai aku dan aku cintai,” ungkap Chilla Kiana.

“Selalu aku selalu berharap, ‘Cintamu untuk cintaku bertahan, Merasa sempurna hati ini memilikimu‘,” ungkap Chilla sambil mengutip penggalan single terbarunya yang merupakan kependekan dari Aku Kamu Selamanya tersebut.

Menengok sedikit ke belakang, Chilla mengawali karirnya di dunia musik dengan bergabung ke Disney pada tahun 2016. Kala itu, ia dipercaya membawakan lagu berjudul ‘The Glow‘ yang merupakan soundtrack Disney Princesses.

Chilla juga didapuk untuk menyanyikan lagu dari serial Elena of Avalor sekaligus mengisi suara untuk karakter Princess Elena. Perempuan kelahiran 30 September 1996 ini pernah membawakan lagu ‘Part of Your World‘ untuk memperingati ulang tahun The Little Mermaid yang ke-30 tahun.

Meskipun boleh dibilang berprestasi di kancah internasional, Chilla selalu mengajak semua orang untuk bangga dan mencintai Indonesia. “Aku juga mendorong generasi muda yang ada di tanah air Indonesia untuk sama-sama berani untuk menjadi diri sendiri dan menggali bakat masing-masing untuk membangun masa depan,” pungkas Chilla.

Single ‘#AKS’ sudah dirilis tanggal 26 Agustus dan bisa dinikmati di semua platform music streaming ataupun Youtube Channel Chilla Kiana.


Credit: Source link

Related Articles