Mandiri Tunas Finance tawarkan Program Spesial Kemerdekaan Indonesia

Mandiri Tunas Finance tawarkan Program Spesial Kemerdekaan Indonesia
Jakarta (ANTARA) – Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri, menawarkan sejumlah Program Spesial Kemerdekaan Indonesia selama pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

Hadir di pameran GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, MTF menawarkan bunga spesial mulai dari 2,5 persen untuk tenor 3 tahun, down payment (DP) mulai dari 5 persen, serta cashback hingga Rp9 juta jika mengajukan pembiayaan melalui Tokopedia.

Baca juga: APPI yakin pembiayaan otomotif di Indonesia memiliki tren positif

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan khusus dana tunai Cash Aja jaminan BPKB dengan bunga 0,58 persen per bulan, pencairan dana hingga 95 persen, serta proses kredit yang cepat dan mudah.

Promo dan program menarik tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2023 serta dapat dinikmati di perhelatan GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: BSI genjot bisnis retail melalui pembiayaan otomotif

“Harapan kami dengan hadirnya berbagai promo ini, MTF dapat berkontribusi dalam kemajuan teknologi otomotif Indonesia serta menambah minat masyarakat terhadap industri otomotif Indonesia,” kata Afri Feder Fauzi selaku Chief of Marketing MTF dalam siaran pers, Kamis.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat serta kepada customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai perusahaan Pembiayaan Kredit Anak Bangsa pilihan anda,” katanya menambahkan.

Baca juga: MUF yakin industri pembiayaan otomotif bertumbuh pada 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles