Wuling tampilkan beragam display spesial Air ev di GIIAS 2023

Wuling tampilkan beragam display spesial Air ev di GIIAS 2023
Jakarta (ANTARA) – Wuling Motors (Wuling) menampilkan beragam display spesial dari mobil listrik Air ev di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, mulai dari Air ev untuk keperluan medical assistance, mobil kepolisian, sampai dengan livery spesial KTT ASEAN Jakarta.

“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang,” ujar Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom dalam rilis pers, Kamis.

Baca juga: Air Ev Lite bukti keseriusan Wuling untuk pasar Indonesia

Brian mengatakan hadirnya beragam Air ev dengan display spesial tersebut membuktikan bahwa mobil ramah lingkungan mungil tersebut dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan.

Wuling menampilkan tiga unit Air ev varian Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan. Pertama, terdapat Wuling Air ev dengan tampilan istimewa KTT ASEAN Jakarta.

Display spesial Wuling Air ev dengan livery spesial KTT ASEAN Jakarta dipajang di GIIAS 2023 (ANTARA/HO)


Display spesial Wuling Air ev dengan livery spesial KTT ASEAN Jakarta dipajang di GIIAS 2023 (ANTARA/HO)

Baca juga: Wuling hadirkan varian baru untuk Air Ev di Indonesia

Setelah sukses sebagai mitra mobil resmi dalam KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, mobil listrik pertama dari Wuling di Indonesia tersebut kembali berperan penting di panggung global.

Wuling menyertakan 150 unit Air ev pada KTT ASEAN 2023 yang akan diadakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta. Kendaraan listrik dari Wuling ini memiliki desain khusus yang terinspirasi dari motif batik Betawi.

Selain itu, terdapat juga varian Air ev yang telah dimodifikasi guna melayani keperluan medis khusus dalam layanan perawatan di rumah. Fasilitas medis ini dimanfaatkan untuk merawat pasien yang tinggal di daerah-daerah dengan jalan yang sulit dilalui oleh ambulans standar.

 

Display spesial Wuling Air ev untuk keperluan medical assistance dipajang di GIIAS 2023 (ANTARA/HO)

Hingga saat ini, terdapat 49 unit Wuling Air ev khusus pelayanan medis yang aktif digunakan untuk mendukung aspek kesehatan di wilayah Makassar dan sekitarnya oleh Dinas Kesehatan Makassar.

Wuling Air ev juga telah dipersonalisasi menjadi kendaraan patroli polisi. Mobil ini hadir dengan desain livery bergaris biru dan putih yang mencolok, serta tulisan “polisi” yang terpampang di tiap bagian bodinya.

Mobil listrik tersebut ditempatkan sebagai mobil patroli lalu lintas oleh Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca juga: Wuling ajak empat komunitas resminya lihat New Almaz RS di GIIAS 2023

 

Display spesial Wuling Air ev untuk patroli kepolisian dipajang di GIIAS 2023 (ANTARA/HO)

Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya.

Di antaranya mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, hingga kemudahan dalam memilikinya karena biaya kepemilikan yang terjangkau.

Wuling hadir di GIIAS 2023 dengan mengusung semangat “Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023. Wuling menampilkan total 14 unit display termasuk rangkaian display spesial Air ev di booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9.

Baca juga: Wuling bawa tema besar mengenai inovasi di GIIAS 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles