Maverick-Sesame Street Season 53 Tayang di HBO Go Awal 2023

Maverick-Sesame Street Season 53 Tayang di HBO Go Awal 2023

JawaPos.com – Kalender tahun 2022 akan segera berakhir dan akan digantikan dengan kalender baru tahun 2023. Sejumlah layanan streaming sudah mulai mempersiapkan tayangan di awal tahun depan demi memberikan tontonan yang terbaik bagi para pelanggan setianya.

Salah satu platform streaming yang mulai mempersiapkan hal tersebut adalah HBO Go. Ada sejumlah judul menarik layak ditonton sepanjang bulan Januari 2023 mendatang. Yaitu Sesame Street Season 53, Mechamato Season 2,Top Gun: Maverick, dan sejumlah judul lainnya. Berikut ulasan singkatnya.

1. Top Gun: Maverick

Film Top Gun: Maverick merupakan salah satu film fenomenal di tahun ini dibintangi sejumlah aktor yaitu Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm dan Glen Powell. Kabar baiknya, film tersebut akan tayang pada Sabtu, 21 Januari di HBO Go mulai pukul 20.00 WIB.

Film Top Gun: Maverick mengangkat cerita tentang Pete ‘Maverick’ (Tom Cruise), setelah lebih dari tiga puluh tahun mengabdikan diri sebagai salah satu penerbangan terbaik di Angkatan Laut. Pete ‘Maverick’ kini menjadi seorang penguji pilot yang berani dan menghindari kenaikan pangkat yang mungkin akan menjatuhkannya. Maverick kemudian mendapati dirinya melatih detasemen lulusan Top Gun, sebuah misi khusus yang tak pernah ditemui dalam kehidupan pilot.

2. Sesame Street Season 53

Sesame Street Season 53 Street mengangkat inisiatif Sesame Workshop’s Coming Together melalui suatu kurikulum yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak agar tumbuh dengan identitas diri yang sehat dan memiliki bangga siapa diri mereka, memiliki rasa kepercayaan diri, serta melakukannya dengan penuh kegembiraan dalam belajar dan berhubungan dengan orang lain tanpa memandang ras, etnis dan budaya mereka.

Elmo dan kawan-kawannyan akan membawa cerita yang memperlihatkan indahnya perbedaan dan merangkul persamaan. Sesame Street Season 53 akan tayang mulai tayang Kamis, 5 Januari di HBO Go.

3. Mechamato Season 2

Mechamato Season 2 memperlihatkan petualangan baru menampilkan Amato dan Mechabot dalam melawan aksi kejahatan dengan para robot dalam misi yang mereka jalankan yaitu menjaga keamanan dunia.

Mechamato Season 2 akan tayang pada Jumat, 13 Januari 2023. Selain itu Mechamato Season 1 juga bisa ditonton di HBO Go untuk melihat aksi Amato dan Mechabot berduet menyatukan kekuatan mereka yang luar biasa.

4. Sejumlah Judul Berakhir di Bulan Januari

Selain sejumlah tayangan tersebut di atas, ada sejumlah judul yang akan tuntas di bulan Januari 2023 yang sayang jika tidak ditonton. Beberapa serial tersebut antara lain; Doom Patrol Season 4 (pada 5 Januari), Law & Order: Organized Crime Season 1 (12 Januari), Dr. Death Season 1 (19 Januari) dan Gossip Girl Season 2 (26 Januari).


Credit: Source link

Related Articles