Terungkap, Ini Project Besar yang Dimaksud Dewi Perssik di Tahun Depan

Terungkap, Ini Project Besar yang Dimaksud Dewi Perssik di Tahun Depan

JawaPos.com – Sejak beberapa waktu lalu Dewi Perssik giat menjani latihan ice skating supaya bisa meluncur dengan sempurna. Kala itu, Depe -sapaan akrabnya- menyebut ada project besar di tahun depan yang membuat mantan istri Saipul Jamil itu harus menjalani latihan ice skating.

Kini terungkap project besar yang dimaksud Depe di tahun depan. Dia ternyata akan mengisi acara puncak HUT Indosiar yang digelar 2 hari berturut-turut pada 10 dan 11 Januari 2022 mendatang. Ada treatment khusus diberikan tim kreatif ke Depe. Dia harus menyanyi sambil beraksi unjuk kebolehan ice skating.

“Dewi perssik akan nyanyi sambil main ice skating,” ujar Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP dalam jumpa pers di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12).

Dia mengaku salut kepada Depe yang mau menjawab tantangan ini. Padahal sebelumnya pedangdut asal Jember Jawa Timur itu mempelajarinya dari titik nol alias belum bisa sama sekali. Dewi Perssik rupanya tertantang untuk dapat perform dengan penampilan yang tidak biasa.

“Dewi Perssik yang notabene tidak bisa main ice skating, dia belajar agar bisa bernyanyi sambil meluncur,” tuturnya.

Dalam 2 hari malam puncak HUT Indosiar ke-28, nuansa ice skating akan menjadi pembuka acara untuk membuat aksi panggung menjadi berbeda dibanding di tempat lain. Selain itu, nuansa ice skating juga akan dipadukan dengan teknologi grafis untuk memperindah suasana.

“Sementara pembukaan di hari lainnya, akan ada kolaborasi ratusan penari dari seluruh Indonesia. Kami ingin memperlihatkan kepedulian pada kebudayaan Indonesia,” kata Indra Mulyanto.

Selain Dewi Perssik, Agnez Mo juga akan tampil pada malam puncak HUT stasiun televisi ‘saurada’ SCTV tersebut. Pemilik single hit Matahariku akan tampil dengan konsep penampilan etnik bersama kebudayaan dari Sumatera.

“Dan ternyata Agnez Mo memiliki kedekatan dengan Sumatera,” ujar Mul, sapaan akrab Indra Mulyanto.

Selain Dewi Perssik dan Agnez Mo, ada banyak penyanyi lain yang akan tampil selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 10 dan 11 Januari mendatang. Mereka adalah Iwan Fals, Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Ari Lasso, Dewi Perssik,Nassar, Betrand Putra Onsu, Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, Farel Prayoga, 28 D’Divo, 28 Pantura Angels, dan lain-lain.

Selain itu, akan ada aksi Duo Mentalist Indonesia yaitu Romy Rafael dan Ury Rafael serta aksi mencengangkan dari The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan yaitu Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah dan Raden Rakha.


Credit: Source link

Related Articles