Mesra, Jennifer Lopez dan Ben Afflect Kompak Pakai Baju Garis-Garis

Mesra, Jennifer Lopez dan Ben Afflect Kompak Pakai Baju Garis-Garis

JawaPos.com – Cinta lama antara pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Afflect membuat panggung hiburan heboh. Saat ulang tahunnya yang ke-52 minggu ini, J-Lo ditemani Ben Afflect merayakannya dengan perjalanan kapal pesiar di sekitar Pantai Amalfi Italia.

Keduanya terlihat tengah bersantai di kapal mega yacht. Dengan menikmati wisata bahari, J-Lo kompak bersama Ben. Mereka keren dalam balutan busana garis-garis.

J-Lo memakai busana dengan pita merah bergaris yang serasi dengan celana putih. Lalu juga dalam kacamata hitam bingkai persegi. Penampilannya juga termasuk tas mini yang chic serta kalung ‘Ben’.

Baca Juga: Sambut Musim Gugur, Intip Gaya Jennifer Lopez dengan Tas dan Jaket

Bagian terakhir dari ansambelnya datang dalam bentuk sandal setinggi langit. Sepatu wedges ini menampilkan bagian atas berwarna merah dengan siluet peep-toe dengan tumit bergaya tali. Dihiasi dengan sulaman mawar di bagian dasarnya, desainnya memiliki kemiripan dengan sepatu yang pernah ditawarkan oleh Gucci dari pertengahan 2000-an seperti dilansir dari Footwear News, Minggu (1/8).

Kehidupan J-Lo selalu menjadi topik hangat, terutama sekarang setelah kembalinya dengan Ben Affleck. Mereka dilaporkan tinggal bersama dua bulan setelah menyalakan kembali asmara mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles