MG resmikan dealer MG Mampang perkuat infrastruktur kendaraan listrik

Jakarta (ANTARA) –

Jenama otomotif asal Inggris Morris Garage (MG) Indonesia memperkuat jaringan dealer di kawasan Mampang dengan meresmikan dan memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik.

 

Direktur Humas dan Pemasaran MG Motors Indonesia Arief Syarifudin saat acara peresmian di Jakarta, Rabu. mengatakan untuk memperluas jaringan dan meningkatkan penetrasi pasar, MG juga ingin lebih dekat kepada para calon konsumen dengan membuka dealer di kawasan Mampang.

“Dealer MG Mampang maupun seluruh outlet dealer MG di seluruh Indonesia adalah salah satu bukti nyata dari kesiapan MG dalam menghadapi era mobilitas yang semakin berkembang, juga sebagai salah satu kesiapan MG untuk melayani infrastruktur ekosistem mobil listrik,” kata Arief.

Baca juga: Pengguna mobil MG gratis inspeksi di 60 titik untuk persiapan mudik

 

MG memperkenalkan mobil listrik terbarunya yaitu MG4 EV yang akan siap dipasarkan di Indonesia. Keseriusan MG juga terlihat dengan diperkuat oleh tim penjualan yang terlatih dengan baik untuk memberikan informasi lengkap tentang kendaraan listrik MG 4 EV, termasuk keuntungan penggunaannya, waktu pengisian baterai, jangkauan, dan biaya operasional yang lebih rendah.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia, termasuk untuk model MG4 EV yang siap dipasarkan di Indonesia. Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas, dan kami siap menjadi the main character (pemain utama) dalam hal ini,” kata Arief.

Guna memperkuat pelayanan terhadap mobil listrik, MG pun menyiapkan segala sesuatunya agar pemilik kendaraan listrik keluaran merek itu bebas dari rasa khawatir. MG telah memberikan pelatihan teknis untuk para teknisi agar mereka siap melayani konsumen kendaraan listrik, meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan.

 

Dealer MG Mampang disebut sebagai yang terbesar di Jakarta, pengguna MG dapat berkonsultasi, maupun melakukan servis kendaraan.

Dalam situasi yang terus berkembang dan berubah, MG menegaskan komitmennya untuk selalu meredefinisi ekspektasi industri otomotif di Indonesia bahkan di seluruh dunia, serta berupaya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik dan berkelanjutan bagi pelanggannya melalui prinsip yang mereka anut, yaitu, performance (performa), safety (keamanan), technology (teknologi), dan design (rancangan).

Baca juga: Ini dua fitur MG ZS yang paling diminati anak muda

Baca juga: Diluncurkan hari ini, MG 4 EV bisa dipesan seharga Rp5 juta

Baca juga: MG luncurkan SUV terbaru All New HS

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link