Milad Ke-13, Fraksi PKS Bikin Terobosan

by

in
Milad Ke-13, Fraksi PKS Bikin Terobosan

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka perayaan Milad ke-13 yang berlangsung selama bukan Oktober 2017.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini berharap, rangkaian acara dan lomba dalam acara Milad Fraksi PKS yang bertema “13 Tahun Fraksi PKS dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat” itu bisa diikuti dan menyedot partisipasi masyarakat luas khususnya para pemuda, remaja, dan pelajar.

“Fraksi PKS akan terus berjuang sekuat tenaga agar selalu menjadi yang terdepan dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Untuk itu berbagai langkah dan terobosan terus kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Jazuli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/10).

Menurutnya, rangkaian kegiatan Milad ini dilaksanakan untuk mensyukuri perjalanan khidmat Fraksi PKS di DPR sekaligus memohon doa agar seluruh anggota dan kader tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Ia menjelaskan, berbagai program Fraksi PKS dalam memperjuangkan aspirasi rakyat serta agar rakyat semakin dekat dengan PKS dengan mengadakan “Hari Aspirasi Rakyat”. Dimana, Fraksi PKS mengundang rakyat untuk menyampaikan pengaduannya secara langsung.

Selanjutnya, Fraksi PKS menginisiasi berbagai RUU pro rakyat, antara lain RUU Kewirausahaan Nasional, RUU Ketahanan Keluarga, dan RUU Pengendalian Harga Kebutuhan Pokok.

“Fraksi PKS juga konsisten menolak kebijakan penaikan harga BBM bersussidi, Tarif Tenaga Listrik, serta harga-harga kebutuhan pokok lainnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit,” tegas Anggota Komisi I DPR itu.

Tak lupa, Fraksi PKS juga mempelopori kegiatan yang mengokohkan tema-tema kerakyatan, keumatan, dan nasionalisme Indonesia mulai dari Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Proklamator Bung Karno, dan menggelar Nobar Akbar Film G30S/PKI serentak di seluruh Indonesia.

“Dalam rangka milad Fraksi PKS ini dengan segala kerendahan hati saya selaku Ketua Fraksi atas nama pimpinan dan seluruh anggota Fraksi PKS memohon doa dan dukungan agar Fraksi PKS selalu terdepan, semakin kuat dan istiqomah dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat,” tegas Jazuli.

Acara Launching Milad ke-13 Fraksi PKS DPR ini diawali dengan Aksi Donor Darah Anggota dan keluarga besar Fraksi. Turut hadir dalam acara Launching Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia, Komjen Pol (Pur) Adang Dorodjatun, Wakil Ketua Fraksi Anshory Siregar, Sekretaris Fraksi Sukamta, Anggota dan para staf ahli Fraksi.

Adapun rangkaian kegiatan Milad Fraksi PKS DPR ke-13 sebagai berikut: Aksi Donor Darah Bersama Anggota Fraksi PKS, 2 Oktober 2017, Turnamen Bulu Tangkis, 11-13 Oktober 2017, Final Lomba Futsal Santri, 7-8 Oktober 2017, Final Lomba Baca Kitab Kuning Nasional, 22 Oktober 2017.

TAGS : PKS Milad Fraksi PKS Jazuli Juwani

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22667/Milad-Ke-13-Fraksi-PKS-Bikin-Terobosan/