Mitsubishi sudah distribusikan 1.500 New Xpander Cross pesanan GIIAS

Jakarta (ANTARA) –

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa pengiriman unit Mitsubishi New Xpander sudah mencapai 1.500 unit dari 3.400 yang dipesan konsumen selama peluncuran pada Agustus lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

“Hari ini secara simbolis mengirimkan kendaraan kepada konsumen pertama kita di area Jabodetabek dan untuk area lain akan menyusul. Hingga saat ini, sudah 1.500 yang sudah dikirimkan,” kata Tetsuhiro Tsuchida di Jakarta, Sabtu.

“Dari mulai GIIAS, angka pemesanan kurang lebih sudah mencapai 3.400 dan mungkin akan terus bertambah sampai hari ini dan akan kita kejar secepat-cepatnya,” tabah dia.

Baca juga: MMKSI serahkan 50 unit New Xpander Cross untuk konsumen pertama

Meski begitu, konsumen harus menunggu selama tiga bulan sejak pertama kali kendaraan tersebut diluncurkan pada Agustus lalu. Hal itu, sebelumnya sudah diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak Mitsubishi mengenai hal pengiriman kendaraan kepada konsumen.

Lamanya pengiriman itu, disebabkan karena produksi masal yang baru bisa dilakukan pada Oktober 2022. Untuk itu, pihaknya akan terus bekerja keras untuk segera melangsungkan pengiriman kepada konsumen lainnya yang sudah memesan kendaraan.

Sebagaimana diketahui bersama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja melangsungkan penyerahan secara simbolis kepada 50 konsumen pertama yang sudah memesan Mitsubishi New Xoander Cross pada ajang GIIAS 2022 lalu pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu.

 

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link