Motul Indonesia kenalkan produk baru pada ajang Customer Gathering

Jakarta (ANTARA) – PT Motul Indonesia Energy bersama dengan CV. Aman Makmur Mandiri kembali menghadirkan Customer Gathering (MCO Performance Garage) yang sekaligus memperkenal sebuah produk baru yakni MC Care & Additive Care.

“MC care merupakan produk perawatan menyeluruh untuk motor dan perlengkapan berkendara,” ungkap Senior Product Marketing Engineer untuk Motul Indonesia, Rialdy Fasha dalam keterangan resminya, Jumat.

MC Care sudah dilengkapi dengan C1 Chain Clean, C2 Chainlube On-road dan C3 Chainlube Off-road yang dapat merawat rantai motor. Selain itu, hadir juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean.

Sedangkan pada produk Aditive Care, Motul Indonesia menerangkan bahwa produk ini sudah dibekali dengan salah satu Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Pada acara Customer Gathering tahun ini, diikuti sebanyak 40 perwakilan bengkel dan jaringan yang hadir. Kegiatan ini guna memberikan apresiasi Top Performing Garage.

Untuk diketahui bersama, PT. Motul Indonesia Energy adalah cabang dari Motul Asia Pacific Pte Ltd, sebagai importir langsung produk-produk Motul dari pabrik Perancis, Itali dan Vietnam untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Komunitas JMC jajal oli Motul di wilayah Bogor

Baca juga: Motul rambah e-commerce demi peningkatan merek

Baca juga: Motul janjikan pelumas mineral untuk motor matik

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link