Multifungsi dan Estetik, Lemari Portable jadi Incaran Generasi Muda

JawaPos.com – Kemajuan zaman membuat banyak perabotan rumah tangga kekinian yang didesain sesederhana mungkin untuk mempermudah pemiliknya, tanpa menghilangkan nilai estetika. Lemari plastik portable adalah salah satu inovasi homeliving yang banyak diburu oleh generasi muda.

Hal ini memang bukan tanpa alasan. Selain harganya terjangkau, lemari plastik portable juga fleksibel dan mudah dipindahkan karena sistem bongkar-pasangnya.

“Lemari portable hadir sebagai bentuk dari memahami kebutuhan dari keluarga Indonesia yang membutuhkan barang serba praktis dan bisa multifungsi,” ujar Carol selaku Brand Manager Aonez dari keterangan resmi yang diterima, Jumat (6/1).

“Lembaran-lembaran lemari portable yang terbuat dari plastik polypropylene dan kerangka besi yang kokoh juga memungkinkan produk ini menjadi meja televisi dan meja rias,” sambungnya.

Menurut Carol, desain lemari plastik portable yang unik dan indah juga bisa membuat ruangan menjadi lebih sedap dipandang. “Rumah jadi terasa lebih nyaman. Selain multifungsi, harganya juga terjangkau. Bisa juga dibongkar pasang dan dirangkai sesuai kebutuhan,” katanya.

Carol menambahkan, untuk target market yang diincar umumnya adalah perempuan muda dengan rentang usia18-35 tahun. “Kami tentunya mencoba menyesuaikan kebutuhan yang paling dibutuhkan oleh target market,” katanya.

Berkembangnya fitur shopping di media sosial, khususnya Tiktok Shop, diakui CArol membuat Aonez bisa lebih efektif dalam melariskan produk. “Kami mencoba memasuki dunia baru dengan melakukan live streaming setiap hari dan pernah berhasil menjual lebih dari 278.300 pieces sejak bergabung di Tiktok Shop,” pungkasnya.


Credit: Source link