‘Musikilas Hits Nostalgia’ Terjual 150 Ribu Keping, Dewi Yull Bangga

‘Musikilas Hits Nostalgia’ Terjual 150 Ribu Keping, Dewi Yull Bangga

JawaPos.com – Di tengah berkembang pesatnya platform musik digital tentu saja mengakibatkan album fisik jadi tergerus. Akan tetapi, album berjudul Musikilas Hits Nostalgia dari sejumlah musisi senior membuahkan prestasi cukup membanggakan.

Betapa tidak, album yang berisi lagu-lagu hits dari penyanyi seperti Obbie Messakh, Broery Marantika, Ita Purnamasari, Dewi Yull, hingga Nicky Astria sudah laku terjual lebih dari 150 ribu keping.

Sebagai penyamyi yang ikut sumbangsih di album tersebut, Dewi Yull mengaku bangga sekaligus bersyukur atas pencapaian tersebut. Dia yakin betul bahwa lagu tidak mengenal kata kedaluarsa.

“Tentu kita sangat senang ya. Saya berharap album ini bisa terjual 1 juta keping,” kata Dewi Yull penuh harap dalam perilisan album ini di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (10/3)

Harapan untuk album Musikilas Hits Nostalgia mampu terjual 1 juta mengingat lagu-lagu era 90-an kembali disukai oleh masyarakat. Bukan hanya lagu, konser dari grup musik era 90-an juga kembali disukai oleh banyak orang di tanah air.

Sementara itu, Ita Purnamasari menaruh target album Musikilas Hits Nostalgia bisa terjual minimal 500 ribu keping. Target itu dinilai masuk akal untuk diraih melihat tren penjualan album yang lumayan bagus sebelum secara resmi dirilis.

“500 ribu (keping) di era sekarang untuk penjualan fisik menurut aku sudah oke ya. Karena penjualan album fisik tidak seperti dulu,” katanya.

Musikilas Hits Nostalgia diproduksi oleh HP Music hasil kolaborasi bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC. Album ini dibuat, selain untuk memperkenalkan lagu-lagu bagus dengan aransemen baru, juga dimaksudkan sebagai tribute untuk produser musik Hadi Soenyoto atas kontribusinya dalam industri musik Indonesia sejak era 90-an.

Album Musikilas Hits Nostalgia berisikan 10 lagu diproduksi dengan pengaruh musik pop dan rock. Setiap lagu di album ini diciptakan dengan sentuhan emosi yang dalam menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang berkesan penuh nostalgia.

“Kami berharap album ini bisa menjadi pengobat rindu para pendengar dan memberikan pengalaman musik yang menyenangkan. Kami ingin merayakan warisan musik dari Pak Hadi Soenyoto dengan menghadirkan album Musikilas Hits Nostalgia,” kata Bobby Anugrah selaku CEO HP Music.

Lagu-lagu yang ada di album Musikilas Hits Nostalgia antara lain; ‘Jerit Anak Manusia Nicky’, ‘Terus Berlari’, ‘Kau Bukan Dirimu’, ‘Kini Baru Kau Rasa’, ‘Sanggupkah Aku’, ‘Semua Jadi Satu’, dan lainnya.


Credit: Source link

Related Articles